POPULAR STORIES

Mengusung Tema Art Space, MG Raih Penghargaan Booth Favorit Di GJAW 2023

Mengusung Tema Art Space, MG Raih Penghargaan Booth Favorit di GJAW 2023 Booth MG di GJAW 2023 (Foto: MG)

KabarOto.com - MG Motor Indonesia meraih penghargaan booth favorit di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Mereka hadirkan booth layaknya sebuah Art Space.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, penghargaan ini menjadi bukti nyata, MG tidak sekadar mengandalkan kekuatan nilai historis semata, namun juga membuktikan konsistensinya sebagai merek kendaraan yang memiliki pengaruh dalam menjadi bagian dari gaya hidup.

Baca Juga: Konsumen Gen Millenial Meningkat, MG Hadirkan Program Mudik Lebaran

Automotive x Lifestyle menjadi tema GJAW tahun ini, memang menjadi cara kreatif untuk melekatkan korelasi antara dunia otomotif dan gaya hidup, sekaligus mengukuhkan kombinasi keduanya sebagai bagian yang tidak terpisahkan.

Penghargaan booth favorit GJAW 2023

Gelar Favorite Booth ini, adalah yang kedua kalinya diraih MG di tahun 2023, di mana kali ini MG mewujudkan kolaborasi dengan artis visual muda berbakat Tanah Air, yaitu Abenk Alter yang menjadikan New MG ZS sebagai ‘kanvas’ dalam menuangkan kreativitas seninya.

Dikombinasikan dengan kolaborasi bersama Muklay, kini dikonversi menjadi monokrom pada MG 5 GT, serta perpaduan dengan sejumlah desainer fashion ternama Indonesia seperti Rinaldy Yunardi.

Baca Juga: MG X Abenk Alter, Hadirkan Karya Visual New MG ZS Di GJAW 2023

Sehari sebelumnya MG4 EV pun mendapatkan kehormatan untuk disandingkan dengan aksi panggung puluhan model, yang memamerkan karya desain pakaian Tanah Le Sae dan ANW dalam gelaran Jakarta Auto Runway.

Sebagai informasi, MG4 EV diklaim sudah terpesan sebanyak 700 unit, dari 100 unit yang disediakan oleh MG. Selain itu, menyambut bulan Ramadan, MG pun telah mempersiapkan sejumlah layanan purnajual dengan penyediaan inspeksi gratis di 60 titik kendaraannya.

Potongan harga hingga 25% untuk pembelian beragam aksesori asli MG, dan MG menjamin ketersediaan unit untuk seluruh model mobilnya tanpa harus inden.