POPULAR STORIES

Menjadi Mitra Kejuaraan ESL, Mercedes-Benz Berinovasi Dengan Video Game

Menjadi Mitra Kejuaraan ESL, Mercedes-Benz Berinovasi dengan Video Game Mercedes-Benz tampil sebagai mitra kejuaraan ESL

KabarOto.com - Sobat KabarOto sudah pada tahu belum, kalau di Jakarta sedang berlangsung kejuaraan ESK Indonesia. Pada ajang ini Mercedes-Benz menjadi mitra mobilitas global ESL. Acara ini berlangsung mulai (29-31/03) di Hall 3 Expo Kemayoran, Jakarta.

Selama ajang kejuaraan ini berlangsung, dua unit Mercedes-Benz A-Class bakal dipamerkan. Termasuk tiga GLA 200 AMG Line yang disediakan sebagai fasilitas antar jemput untuk para pemain. Wow!

Melalui kemitraannya pada acara ini, Mercedes meningkatkan komitmennya pada segmen yang tengah berkembang pesat saat ini. Setiap tahunnya, sekitar 205 juta peserta bersaing dalam kompetisi olahraga online yang telah diselenggarakan selama 18 tahun oleh ESL.

Baca Juga: Ini Klubnya Juragan Bus Mercedes-Benz, Syarat Jadi Membernya Gokil !

Nah, ESL ini adalah perusahaan yang berbasis dari Jerman. Mercedes-Benz tidak hanya mendukung kompetisi ESL One Dota 2 sebagai mitra. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan ini juga mempersembahkan piala untuk The Most Valuable Player, penghargaan ini diberikan sebagai tanda penghormatan kepada pemain terbaik selama turnamen.

"Sebagai merek global, kami ingin membuka diri kepada beberapa target kelompok baru. eSports membuka jalan untuk berdialog dengan kaum muda, terutama mereka yang memiliki minat terhadap teknologi. Kami sangat senang menjadi bagian dari komunitas esports yang tengah berkembang pesat dan Mercedes-Benz mendukung ESL untuk semakin meningkatkan kualitas olahraga yang mendebarkan dan penuh aksi ini," ujar Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Walaupun sebagai brand otomotif premium, Mercedes-Benz berinovasi dengan meluncurkan sebuah video di youtube terkait game dan produknya. Di mana video ini menandai awal perkembangan bersejarah industri video game, serta merek Mercedes-Benz.

Berjudul "Pong", ini merupakan video game pertama di dunia yang diproyeksikan ke sebuah Mercedes-Benz 450 SEL dari era 70-an, sebelum mengarungi perjalanan lintas waktu menuju ke masa kini. Inovasinya keren ya!