Menjajal Peugeot 3008 Allure Plus Dengan Rute Jakarta-Solo

Menjajal Peugeot 3008 Allure Plus dengan Rute Jakarta-Solo Peugeot 3008 Allure Plus (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Astra Peugeot sebagai pemegang merek mobil Peugeot di Indonesia, resmi meluncurkan Peugeot 3008 dan 5008 terbaru dengan penyematan fitur canggih yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Peluncuran tersebut dilakukan pada hari 11 Februari 2020 di Astra Peugeot Cilandaka, Jakarta Selatan. Kedua produk asal Perancis yang berada di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut, mengalami perubahan di beberapa sektor.

Baca Juga: Galeri Foto Peugeot 3008 Dan 5008 Allure Plus

Produk ini, merupakan penambahan dari varian yang sudah ada sebelumnya, yakni GT Line. Seperti diketahui, dalam jajaran produk Peugeot, tipe Allure berada di bawah tipe GT Line.

Namun, karena fitur yang disematkan pada dua produk anyar ini telah dilakukan penyesuaian, sehingga dapat dikatakan hampir setara dengan tipe GT Line, maka diberi nama dengan Allure Plus.

Peugeot 3008 Allure Plus
Memiliki interior yang nyaman

Sebagai kelanjutan dari peluncuran New 3008 dan New 5008 Allure Plus tersebut, PT Astra Peugeot menggelar acara Media Test Drive New Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus dari Jakarta hingga kota Solo, Jawa Tengah.

Perjalanan tersebut dilakukan selama 2 hari. Perjalanan dimulai pada Senin (17/02) dari Astra Peugeot Cilandak, hingga finis di Solo, Jawa Tengah. Namun sebelum sampai ke tujuan, rombongan sempat mampir ke Semarang, untuk mencari spot foto terbaik.

Peugeot 3008 yang ditumpangin oleh KabarOto, berisi 4 orang sebagai tim, bersama awak media lain. Pada kesempatan pertama saat memulai perjalanan, KabarOto memilih posisi sebagai penumpang yang duduk di bangku depan.