POPULAR STORIES

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Toyota Adakan Beragam Promo Menarik

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Toyota Adakan Beragam Promo menarik Toyota Fortuner (TAM)

KabarOto.com - Tak terasa, sebentar lagi umat muslim akan menyambut bulan suci Ramadhan. Jika tidak ada perubahan, hari Senin tanggal 6 Mei 2019 merupakan hari pertama bulan Ramadhan dan umat muslim melaksanakan ibadah puasa.

Itu artinya, selang sebulan kemudian pada sekitar awal bulan Juni 2019, umat muslim Indonesia juga akan merayakan hari kemenangan yakni Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: Genap Delapan Kali, Toyota Raih Penghargaan Call Center Terbaik 2019

Hari yang sangat penting bagi umat muslim tersebut, biasanya juga dimanfaatkan sebagai momen untuk mudik ke kampung halaman, agar dapat berkumpul bersama keluarga.

Nah, bagi yang sudah punya rencana untuk mudik, pasti sudah memiliki rencana untuk melakukan perawatan dan pengecekan terhadap mobilnya agar aman saat dibawa ke kampung halaman.

Promo Mudik Asik 2019

Khusus pemilik mobil Toyota, ada kabar baik nih. Pasalnya, Toyota sedang ada promo memikat berlabel "Promo Toyota Mudik Asik 2019" untuk kamu yang akan melakukan servis berkala.

"Promo tersebut akan berlaku pada periode 15 April - 11 Mei 2019," ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) , Anton Jimmi Suwandy. Jadi, para pemilik mobil Toyota dapat mengatur jadwal servis berkala sedini mungkin agar tidak antri, tidak terburu-buru dan pastinya lebih merasa nyaman.

Bagi pemilik Toyota yang melakukan servis rutin pada periode tersebut, berkesempatan pula mendapat sejumlah benefit menarik. Yang pertama adalah diskon jasa 25% untuk servis berkala kendaraan dengan usia lebih dari 5 tahun atau jarak tempuh lebih dari 100.000 km.

Baca Juga: First Buyer Yang Membuat Penjualan Toyota Avanza Naik

"Berikutnya adalah diskon jasa 20% untuk servis berkala kendaraan dengan usia kurang dari 5 tahun atau jarak tempuh kurang dari 100.000 km. Selain itu, ada pula diskon 20% untuk penggatian oli TMO Full Synthetic atau diskon 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Terakhir adalah diskon hingga 20% untuk penggantian suku cadang tertentu. "Promo ini berlaku untuk pekerjaan servis berkala di seluruh bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan syarat melakukan booking service terlebih dahulu," jelas Anton saat dihubungi kabarOto.

Paket THR

Selain itu Anton juga menjelaskan, bahwa menyambut bulan suci Ramadhan ini, TAM juga menyediakan program "Paket THR". Dimana bagi calon kosumen yang sudah tertarik dengan produk Toyota dapat memiliki mobil impiannya dengan dp murah dan cicilan ringan. Untuk Agya dan Calya misalnya, dapat dimiliki dengan DP hanya Rp 16 jutaan.

Sedangkan Innova, dapat dicicil dengan biaya mulai dari Rp 5 jutaan. Menariknya, konsumen yang membeli mobil Toyota pada periode April-Juni 2019 tersebut berkesempatan memnangkan Lucky Draw, yang berhadiah Alphrad, Fortuner serta Innova.