POPULAR STORIES

Menjelang Libur Nataru, Ini Kisaran Harga Mobil Sewaan

Menjelang Libur Nataru, Ini Kisaran Harga Mobil Sewaan Mobil sewaan Toyota Fortuner (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, banyak masyarakat memilih berlibur ke luar kota bersama keluarga. Selain menggunakan transportasi umum seperti pesawat dan kereta, ada juga pilihan menyewa mobil untuk mempermudah perjalanan menuju tempat liburan.

TRAC yang merupakan perusahaan penyedia mobil rental menyediakan beragam mobil sesuai kebutuhan konsumen. Pilihan jenis kendaraan yang disewakan ada berbagai macam jenis mulai dari kendaraan mobil penumpang hingga Bus.

"Untuk mobil penumpang, cocok untuk pergi bersama keluarga kecil, pasangan ataupun teman dimulai dari kendaraan kecil seperti sedan, LCGC, MPV dan SUV," Halomoan Fischer, Chief Operating Officer TRAC Rental.

Baca juga : Penawaran Menarik Bulan Desember Untuk Pembelian New Mitsubishi Xpander Dan Xpander Cross

Unit Toyota Avanza rental

Hingga saat ini, jenis mobil yang paling banyak disewa adalah Toyota Avanza, Kijang Innova dan Daihatsu Xenia.

Soal harga sewa, TRAC menggunakan sistem dynamic pricing, yakni harga bisa berubah tergantung ketersediaan unit dan momen-momen tertentu.

"Untuk kisaran harga mobil sewa personal dapat berubah tergantung dari ketersediaan unit dan periode penggunaan. Pada bulan–bulan tertentu TRAC juga memiliki promo yang bisa dinikmati oleh pelanggan, seperti promo akhir tahun, lebaran, HUT TRAC," tambah Halomoan Fischer.

Baca juga : Jelang Akhir Tahun, New Mitsubshi Xpander Disematkan Fitur Baru

Unit Toyota Kijang Innova

Penasaran dengan harga sewa yang ditawarkan, Kabaroto melakukan simulasi pemesanan melalui aplikasi TractoGO. Simulasi yang dilakukan untuk daerah Jakarta pada tanggal 23-26 Desember dengan sistem Self driver (lepas kunci).

Hasilnya, terdapat tiga pilihan mobil, yakni Toyota Kijang Innova transmisi manual Rp 748.000/hari, Toyota Kijang Innova transmisi otomatis Rp 770.000 dan Toyota Fortuner Rp 960.000/hari.

Berita Terkait

Berita Terkait