POPULAR STORIES

Menko Perekonomian Dipastikan Datang Membuka GIIAS 2022

Menko Perekonomian Dipastikan Datang Membuka GIIAS 2022 Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto saat GIIAS 2021 (Foto: Seven Event)

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan berlangsung di Indonesia Convention Centre (ICE) BSD City, Kab. Tangerang, 11-21 Agustus 2022. Pameran ini akan dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto.

GIIAS tahun ini mengusung tema 'Future is Bright', lebih mengedepankan utilitas teknologi elektrifikasi. Juga akan tampilkan teknologi kendaraan terkini, termasuk fitur-fitur terbaiknya.

Baca Juga: Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Platinum GIIAS 2022

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi serta Ketua Penyelenggara GIIAS 2022, Rizwan Alamsjah turut hadir dalam pembukaan yang berlangsung pukul 09.00 – 10.00 WIB. Menko Perekonomian nantinya juga akan mengunjungi booth peserta pameran.

GIIAS 2022 (Foto: Seven Event)

GIIAS akan menampilkan banyak hal, di antaranya Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB). Teknologi dan produk terbaru dari 25 merek kendaraan penumpang dan komersial dihadirkan.

Di antaranya Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors.

Selain itu, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

Lebih dari 30 mobil baru, akan meluncur di GIIAS tahun ini. Termasuk diantaranya peluncuran kendaraan berbasis listrik.

Baca Juga: Pamer Ban Berkualitas Di GIIAS 2022, Bridgestone Tawarkan Promo Menarik

Lebih dari 100 merek dari industri pendukung juga hadir. Karoseri tak mau ketinggalan, seperti Adiputro, Laksana, Tentrem.

Merek-merek sepeda motor juga berpartisipasi, Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto.