POPULAR STORIES

Pamer Ban Berkualitas Di GIIAS 2022, Bridgestone Tawarkan Promo Menarik

Pamer Ban Berkualitas di GIIAS 2022, Bridgestone Tawarkan Promo Menarik Bridgestone tawarkan promomenarik selama GIIAS 2022 (Foto: Bridgestone)

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, 11-21 Agustus, di ICE BSD, Tangerang. Mereka akan memamerkan ban berkualitas.

Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan, GIIAS adalah salah satu event otomotif terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

Baca Juga: Bridgestone Raih Quality Award Di Ajang TMMIN Supplier Convention 2022

"Ini menjadi momentum yang sangat baik bagi kami, untuk terus memperkuat posisinya di tengah pecinta otomotif di tanah air," terangnya.

Bridgestone berharap, partisipasi mereka akan semakin mendekatkan produk-produk berkualitas tinggi ke pelanggan.

Selain memamerkan berbagai produk-produk ban berkualitas tinggi, Bridgestone juga menawarkan beragam promo menarik, mulai dari potongan harga untuk pembelian ban dengan tipe tertentu, hadiah langsung berupa merchandise menarik, hingga doorprize bagi pengunjung.

Toko Model Bridgestone (Foto: Bridgestone)

Bridgestone memberikan potongan Rp100.000 untuk pembelian produk Turanza T005A, Dueler dan Potenza setiap pembelian ban berukuran 17 inci ke atas setiap pembelian minimal dua ban.

Sementara pembelian ban berukuran 16 inci ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 75.000, pembelian minimal dua ban. Bridgestone juga menawarkan promo untuk pembelian ban Ecopia.

Pembelian Ecopia berukuran 17 inci ke atas, mendapatkan potongan harga Rp 50.000, minimal 2 ban. Untuk ban berukuran 16 inci ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 25.000, minimal dua ban.

Bridgestone juga memberikan program gratis pemasangan, pengisian nitrogen dan balancing serta hadiah langsung menarik, seperti topi dan kaos polo eksklusif sampai car vacuum cleaner. Pelanggan juga berkesempatan mengikuti lucky draw, berhadiah smartphone Samsung Galaxy M53.

Promo spesial berupa cicilan dengan bunga 0% bagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank BRI, Danamon, Bukopin, HSBC, Permata dan Standard Chartered.

Baca Juga: Bridgestone Berikan Diskon Sampai Rp100 Ribu Selama IIMS Hybrid 2022

Tersedia juga pembayaran menggunakan QRIS melalui mobile banking dari beragam bank nasional serta platform dompet digital lainnya. Booth Bridgestone ada di Pre-Function Hall 2 Booth PF2B ICE BSD.