POPULAR STORIES

Bridgestone Raih Quality Award Di Ajang TMMIN Supplier Convention 2022

Bridgestone Raih Quality Award di Ajang TMMIN Supplier Convention 2022 Ban Bridgestone (Foto: Bridgestone)

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia, baru saja meraih penghargaan sebagai Quality Award 2021 di ajang Toyota Motor Manufacturing Indonesia Supplier Convention 2022.

Penghargaan diberikan oleh Warih Andang Tjahjono, Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) secara virtual 29 Maret 2022 lalu.

Baca Juga: Bridgestone Berikan Diskon Sampai Rp100 Ribu Selama IIMS Hybrid 2022

Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia merasa terhormat, apalagi penghargaan diberikan karena kualitas produk Bridgestone di sepanjang tahun 2021.

Toyota New Fortuner GR Sport menggunakan ban Bridgestone (Foto: dok Toyota)

"Quality Award ini menjadi penyemangat kami, untuk terus menyumbang masyarakat dengan kualitas tinggi, sesuai dengan misi Bridgestone selama ini," terang Mukiat.

Seperti diketahui, Bridgestone Indonesia sudah bekerjasama dengan TMMIN sebagai pabrikan mobil terlaris sejak tahun 1980-an. Sepanjang tahun 2021 ban Bridgestone digunakan pada Toyota Innova Venturer, Toyota New Fortuner GR Sport dan lainnya.

"Ucapan terima kasih kami kami ucapkan, dan menantikan kerjasama serta kolaborasi di tahun-tahun mendatang," tutur Mukiat. Ajang Supplier Convention & Award Presentations adalah acara tahunan yang digelar PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia.

Baca Juga: IIMS Hybrid 2022, Bridgestone Tampilkan Ban Terbaik Dengan Promo Menarik

Tujuannya, untuk menunjukkan apresiasi dan penghargaan kepada pemasok atas upaya luar biasa dalam berbagai bidang kemitraan dan rantai pasokan. Kategori penghargaan dalam ajang ini mencakup Supplier appreciation, Quality Award, Delivery Award, Value Improvement Award dan Best of The Best Award.