Mental Juara, Pembalap Motor M Fadli Kembali Harumkan Tanah Air Di Asian Para Games 2018

Mental Juara, Pembalap Motor M Fadli Kembali Harumkan Tanah Air di Asian Para Games 2018 (Foto: Balapmotor, tribunnews, detik)

KabarOto.com - Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 baru saja diselenggarakan di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat pada akhir pekan ini (13-14/10/2018). Sirkuit Sentul dengan panjang 4,12 kilometer dan 11 tikungan ini memang sudah sering kali menjadi langganan tuan rumah ARRC.

Tentu saja pembalap tuan rumah lebih diuntungkan karena ada ribuan penonton yang hadir memadati area tribun mendukung mereka. Namun sirkuit Sentul pun menyimpan sejarah hitam bagi dunia balap Tanah Air. Kecelakaan besar pernah terjadi di Sentul dalam perhelatan serupa.

Hal tersebut terjadi pada pembalap M. Fadli Imammudin. Kecelakaan tragis menimpa pembalap ramah asal Cibinong, Bogor, Jawa Barat tersebut. Kala itu, ARRC berlangsung di Sirkuit Sentul pada Minggu, 7 Juni 2015.

Kecelakaan yang menimpa M. Fadli memang berlangsung sangat menyedihkan. Bukan hanya bagi Fadli dan istrinya yang kala itu sedang mengandung anaknya, namun juga bagi keluarga dan para penggemar setianya.