POPULAR STORIES

Menteri Perhubungan Harap, DFSK Gelora E Harganya Lebih Murah Lagi

Menteri Perhubungan Harap, DFSK Gelora E Harganya Lebih Murah Lagi DFSK Gelora E

KabarOto.com - Peluncuran DFSK Gelora E yang dilakukan di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 menarik perhatian pengunjung, mulai dari individu, perusahaan, sampai Kementerian.

Salah satunya Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, dia tertarik melihat langsung mobil komersial ramah lingkungan, yang didukung dengan teknologi unggul ini.

Baca Juga: DFSK Gelora E, Mobil Komersial Listrik Pertama Di Indonesia Buka Harga

Budi Karya Sumadi melihat secara langsung DFSK Gelora E di Area Parkir Stasiun Bekasi Timur, dalam acara Sosialisasi Kendaraan Listrik bersama jajaran manajemen DFSK akhir pekan lalu. Dia memastikan, DFSK Gelora E akan berkontribusi untuk perekonomian Indonesia.

Budi Karya Sumadi mencoba DFSK Gelora E

"Kendaraan ini cocok untuk feeder bus, shuttle bus bandara dan stasiun kereta api," terang Budi. Dia menambahkan, Gelora E juga bisa di pakai di kota-kota lain di Indonesia.

Menhub berharap, DFSK Gelora bisa hadir dengan harga terjangkau, agar masyarakat bisa dengan mudah memilikinya dan bisa digunakan untuk meningkatkan usahanya. “Semoga ini bisa segera diproduksi di Indonesia dan memiliki TKDN yang tinggi,” terang Budi lagi.

Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya, mengatakan, "DFSK Gelora E dihadirkan sebagai solusi di segmen kendaraan komersial ringan yang efisien dan ramah lingkungan, dan tentu bisa terjangkau masyarakat."

Baca Juga: DFSK Gelora Minibus Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp185 Juta

DFSK sudah membuka kesempatan untuk konsumen yang ingin memesan kendaraan, dengan pre order. DFSK Gelora E minibus dibanderol Rp 510.000.000 - Rp 520.000.000. Sementara itu, model blind van dengan harga Rp 480.000.000 - Rp 490.000.000. Harga tersebut berlaku selama IIMS Hybrid 2021.