Merasakan Nikmatnya Kopi Sambil Nongkrong Di Bike Corner

Merasakan Nikmatnya Kopi Sambil Nongkrong di Bike Corner Biker Corner menjadi tempat nongkrong bikers dari berbagai daerah

KabarOto.com - Tempat yang satu ini mungkin patut disinggahi bagi Anda yang gemar menyeruput kopi. Ratusan bikers dari berbagai komunitas di Jakarta setiap akhir pekan selalu berkumpul untuk menikmati kopi sambil kopi darat (kopdar) di tempat bernama Bike Corner ini.

Rasa kopinya yang nikmat dan harga yang murah menjadi alasan para bikers dari berbagai varian motor selalu mendatangi Bike Corner. Tak hanya akhir pekan, setiap harinya ada puluhan bikers juga yang ngopi dan makan di sini.

Baca Juga: Aman Di Lambung, Kopi Teman Kecil Jadi Opsi Kongkow Pecinta Otomotif

Belum lagi suasana yang cozy membuat bikers betah berlama-lama di sini. Meski smoking room, tak membuat suasana ruangan terasa pengap jika sebagian besar pengunjungnya merokok. Bike Corner buka mulai pukul 14.00 - 22.00 Wib.

Menyajikan beragam kopi dari berbagai daerah di Indonesia

Bawon, PIC Bike Corner mengatakan, menu spesial di tempat ini adalah kopi tubruk dan es kopi susu. Selain itu late green tea, kopi luwak juga menjadi minuman favorit di sini. "Kita hadirkan kopi dari seluruh daerah di Indonesia, setiap bulan kita selalu ganti daerah, misalkan kali ini dari Aceh, kemudian dari gunung Prau, Flores begitu seterusnya," jelas dia.

Selain minuman, Bike Corner juga menyajikan menu makanan seperti nasi goreng, burger, kentang goreng, mie racing. "Harganya cukup terjangkau untuk pengunjung, mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 30.000," papar Bawon lagi.

Bike Corner juga biasa dijadikan tempat untuk merayakan hari jadi komunitas motor dan juga kopi darat gabungan (Kopdargab). "Dijadikan tiitik kumpul juga kalau mau sunmori atau touring, bahkan beberapa perusahaan juga suka meeting di tempat ini," tambahnya.

Interior Bike Corner Coffe Shop

Saat musim MotoGP, Bike Corner juga selalu menggelar nonton bareng. "Kami tahun kemarin selalu menggelar nobar MotoGP, dan ramai yang datang. Tahun ini kami akan adakan lagi acara itu," tutur Bawon.

Baca Juga: Motor Ini Bisa Diubah Menjadi Kedai Kopi

Selain coffee shop, ada juga bengkel dan dealer. "kami juga ada bengkel motor matik sampai motor gede, ada juga bengkel cat, dan juga dealer motor. Ke depan kami akan fokus untuk membuka bengkel khusus motor matik," tutup Bawon.

Berita Terkait

Berita Terkait