POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Akan Perkenalkan The All-new G-Class Untuk Off-Road Di Indonesia

Mercedes-Benz akan Perkenalkan The All-new G-Class untuk Off-Road di Indonesia The G-Class merupakan kendaraan off-road mewah dari Mercedes-Benz.

KabarOto.com - The all-new G-Class akan diperkenalkan untuk konsumen Mercedes-Benz di Indonesia yang gemar off-road. The G-Class merupakan kendaraan off-road mewah dari Mercedes-Benz yang telah lama dianggap sebagai sebuah lambang desain yang ikonik. Penampilan luarnya tidak berubah secara signifikan sejak tahun 1979.

Unsur-unsur ikoniknya terus menggarisbawahi sejumlah tujuan yang spesifik, baik saat ini maupun di masa lampau, dan memberikan the G-Class sebuah penampilan yang unik.

Semua unsur desain ini masih dapat ditemukan di the new G-Class, seperti pegangan pintunya yang unik dengan suara menutupnya yang khas, strip pelindung eskterior yang kuat, roda cadangan yang terbuka di pintu belakang dan lampu indikator yang tampak menonjol.

Fitur-fitur istimewa seperti ini, dipadukan dengan garis sudutnya yang khas, semakin menunjukkan desain yang khas dari model off-roader ini.

Selain itu, sejumlah teknologi mutakhir seperti suspensi baru, mode mengemudi DYNAMIC SELECT, “G-Mode” dan tiga kunci diferensial 100% tak hanya meningkatkan kenyamanan berkendara, namun juga kelincahan kendaraan saat melaju pada jenis permukaan apapun.