POPULAR STORIES

Mercedes Akan Rilis G-Class Khusus Off Road

Mercedes Akan Rilis G-Class Khusus Off Road Merceds G-Class (Carscoops)

KabarOto.com - Mercedes-Benz akan merilis G-Class 2019 di ajang North American International Auto Show 2018 di Detroit Amerika Serikat akhir bulan Januari.

Namun Mercedes masih menutup mulut mengenai detail G-Class ini. Namun menurut informasi, G-Class akan menggunakan transmisi otomatis 9G-TRONIC terbaru dengan konventer torsi yang dirancang khusus.

Gearbox yang menjanjikan kemewahan bagi pengemudi off-road juga akan dibekali untuk memberikan ketenangan, dan membuat rasa nyaman bagi pengemudinya. Dan yang terlebih mobil ini juga lebih irit dibanding pendahulunya.

Baca Juga:

Guna membantu pencinta Off Road, G-Class dilengkapi dengan fitur 360 derajat bird-eye sehingga pengemudi dapat melihat lebar dari kendaraan.

Guna menaklukan medan berat, model ini dibekali dengan rangka tipe tangga yang menggunakan suspensi depan independen sehingga memungkinkan G-Class ini memiliki kemampuan melebihi melampaui kemampuan pendahulunya di medan off-road.

Mobil ini juga telah dilakukan pengujian di Pegunungan Schockl yang memiliki tinggi 1.445 meter (4740 kaki) di dekat kota Graz Austria tempat SUV ini dibuat.