Mercedes-AMG Dan Hartan Produksi Stroller Edisi Terbatas

Mercedes-AMG dan Hartan Produksi Stroller Edisi Terbatas Stroller AMG GT (Foto: Mercedes-AMG)

KabarOto.com - Mercedes-AMG dan Hartan bekerjasama untuk menghadirkan stroller premium. Nantinya, produk ini diproduksi terbatas hanya 299 unit di seluruh dunia.

Hartan mengatakan bahwa kereta dorong ini dikembangkan melalui konsultasi erat dengan divisi desain Mercedes-Benz. Mirip dengan AMG GT versi mobil, kereta dorong mewah ini dilengkapi dengan pelek cross-spoke AMG dan jok Dinamica.

Baca Juga : Mercedes-AMG GT 63 S E Performance F1 Edition Varian Lebih Spesial

Dibandingkan dengan kereta dorong sebelumnya dari koleksi AMG, tudung kain jacquard edisi khusus memiliki pola AMG dengan latar belakang hitam. Warnanya senada dengan tas lipat premium yang menyertainya.

Pelek menggunakan desain yang sama

Branding AMG dapat ditemukan di kedua sisi bingkai aluminium, dan dalam bentuk benang reflektif di saku lipat. Selain itu, edisi khusus dilengkapi dengan lambang AMG asli, sama dengan yang ada di mobil. Tampilan kulit hitam untuk pegangan dengan jahitan atas merah melengkapi tampilan stroller.

Seperti semua model dari Hartan, AMG GT dilengkapi dengan roda putar yang dapat dikunci, suspensi, rem tangan hingga kanopi yang dapat dilipat. Tak hanya itu, kursi juga dapat disesuaikan, dan ada kantong penyimpanan untuk smartphone, kunci, dompet, dan botol air.

Stroller AMG GT akan dijual di toko bayi mulai Juli 2022. Sayangnya, informasi harga belum dapat diketahui. Tapi, dari jumlah produk yang terbatas, bisa dipastikan harganya akan cukup mahal.