Mercedes-AMG GT 4 Door Coupe Hybrid Hadir Tahun 2020

Mercedes-AMG GT 4 Door Coupe Hybrid Hadir Tahun 2020 Mercedes-AMG GT 4 Door Coupe Hybrid Hadir tahun 2020 (Carscoops)

KabarOto.com - All New Mercedes-AMG GT 4 Door Coupe dengan powertrain hybrid akan dihadirkan pada tahun 2020. Hal ini disampaikan oleh Brand's Chief, Tobias Moers di sela perhelatan Geneva Motor Show 2018 kepada AutomobileMag, yang mengatakan bahwa Hybrid AMG GT 4 akan hadir paling cepat pada tahun 2020 jika semua berjalan sesuai dengan rencana dilansir Carscoops, Selasa (13/03).

(Baca Juga : Koenigsegg Siapkan Penerus Hypercar Agera RS)

"Sekarang di AMG, model hybrid akan menjadi hybrid performa namun belum tentu sebagai mobil hybrid jarak jauh. Tapi akan memberikan kebebasan Anda untuk mengendarai dengan listrik murni bahkan di arena balap, ia harus bisa melaju putaran demi putaran dengan cepat, tanpa kehilangan energi baterainya," kata Moers. "Inilah yang sedang dikerjakan oleh kami."

Tampilan Mesin Hybrid Mercedes-AMG GT 4 Door Coupe (Carscoops)

Saat ini model tersebut akan menggunakan sistem penggerak empat roda 4Matic khusus, namun ada kemungkinan akan menggunakan sistem penggerak roda belakang seperti model AMG GT 2 pintu.

Diplot sebagai penerus dari kelas CLS 63, Mercedes-AMG GT 4 Door Coupe ini akan dijual ke Eropa pada akhir tahun ini dan akan tersedia dalam model reguler atau S yang akan menjadi pilihan terbaik.

Dimana pada model reguler akan memiliki tenaga sebesar 576 dk dengan torsi 800 Nm, sedangkan pada model S akan memiliki tenaga sebesar 630 dk dengan torsi 900 Nm yang mampu melaju dari 0-100 kpj dalam waktu kurang dari 3,2 detik, sebelum mencapai kecepatan tertingginya 315 kpj.

Berita Terkait

Berita Terkait