POPULAR STORIES

Mercedes-AMG Kolaborasi Dengan MSI Luncurkan Laptop Seharga Rp 44 Juta

Mercedes-AMG Kolaborasi dengan MSI Luncurkan Laptop Seharga Rp 44 Juta Mercedes-AMG melakukan kolaborasi dengan MSI untuk merilis laptop edisi terbatas bernama Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport (MSI)

KabarOto.com - Mercedes-AMG melakukan kolaborasi dengan MSI untuk merilis laptop edisi terbatas bernama Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport di Indonesia. Laptop yang menggabungkan desain mewah dan performa mumpuni serta menjanjikan pengalaman bermain optimal ini diban dibanderol mulai dari Rp 44,9 Juta.

Baca Juga : Mercedes-AMG CLA 45S Tenggak BBM RON 90, Performa Terjaga Berkat TUSS

Laptop Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport tampil mewah dengan desain Selenite Grey, menampilkan pola Rhombuses AMG yang eksklusif dan sasis berbahan magnesium-aluminum alloy.

Desain tersebut dinilai menggambarkan keterampilan dan keanggunan dari sinergi kolaborasi antara Mercedes-AMG dan MSI.

Model edisi terbatas itu hadir dengan performa mumpuni, menggunakan prosesor Intel Core i9 Gen ke-13 yang digabungkan dengan NVIDIA GeForce RTX 40 Series Laptop GPU.

Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport juga dilengkapi dengan panel 16:10 4K OLED, menghadirkan kontras dan warna cerah yang diklaim menghasilkan pengalaman gaming imersif.

Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport juga dilengkapi paket eksklusif yang terdiri dari color box dengan desain premium, mouse, mouse pad, USB drive, kantung, koleksi post card, dan cable tie.

Baca Juga : Mercedes-Benz Rilis EQS SUV, EQS Edition One, Dan AMG SL 43

Laptop Stealth 16 Mercedes-AMG Motorsport terbaru sudah bisa didapatkan oleh pelanggan melalui dealer-dealer resmi MSI.