Mercedes-AMG Petronas Pamerkan Livery Penutup Musim 2020

Mercedes-AMG Petronas Pamerkan Livery Penutup Musim 2020

KabarOto.com – Musim 2020 merupakan tahun kesuksesan luar biasa bagi tim Mercedes-AMG Petronas, karena mereka telah meraih gelar juara konstruktor ketujuh berturut-turut. Dilanjutkan Lewis Hamilton yang juga meraih gelar juara dunia ketujuh kali.

Tanda terima kasih tim kepada seluruh kru yang telah bekerja keras untuk mewujudkan semuanya. Mercedes-AMG Petronas secara khusus membuat livery baru pada balapan terakhir ini di Abu Dhabi, Qatar dengan menampilkan nama seluruh orang yang menjadi bagian dari tim mereka.

“Kami memiliki kejutan yang sangat istimewa akhir pekan ini di Abu Dhabi untuk seluruh anggota tim kami. Kami akan menggunakan corak sedikit berbeda pada hari Sabtu dan Minggu, menampilkan nama semua orang di mobil untuk menghormati komitmen besar dan tekad dari semua orang di Brixworth dan Brackley,” ujar kepala tim Toto Wolff.

Baca Juga : Hasil F1 Emilia-Romagna 2020: Lewis Hamilton Antarkan Mercedes-AMG Juara Dunia Konstruktor 7 Kali

Warna hitam masih mendominasi sebagai dasar, ditambah aksen lis berwarna hijau Petronas ciri khas warna tim. Paling terlihat ialah di bagian cover mesin, di mana terdapat nama seluruh tim yang bertugas, ditambah tujuh logo Mercedes-Benz warna hijau sebagai jumlah titel juara.

“Semua orang telah bekerja keras tahun ini, meningkatkan standar melalui musim yang sangat intens ini, dan kami berharap gerakan ini dapat menunjukkan apresiasi yang kami miliki untuk semua orang yang terlibat,” tambah Wolff.

Baca Juga : Lewis Hamilton Raih Juara Dunia Tanpa Selesaikan Musim 2020

Mercedes-AMG Petronas sebenarnya memiliki rekor mengagumkan di Yas Marina, dengan selalu menang sejak awal era hybrid pada 2014. Ditambah Lewis Hamilton juga selalu jadi juara pertama selama tahun berturut-turut belakangan. Namun bagaimana keseruannya, kita lihat saja nanti.