Mercedes-Benz Ajak Konsumen Merasakan Langsung Mobil Berteknologi EQ Boost

Mercedes-Benz Ajak Konsumen Merasakan Langsung Mobil Berteknologi EQ Boost

KabarOto.com - Tiga model Mercedes-Benz terbaru dengan teknologi EQ Boost yaitu New C 200 EQ Boost, New E 350 EQ Boost dan New CLS 350 EQ Boost Dream Car siap dicoba oleh konsumen. Mercedes-Benz Indonesia menghadirkan mobil tersbut di event Weekend Test Drive yang berlangsung di Cofftea House, Hutan Kota Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 7 sampai 10 Februari 2019.

Baca Juga: Mercedes-Benz W201 190E Ini Dimodifikasi Ala Goin Style

Konsumen dapat merasakan sensasi mengendarai model-model terbaru yang menggabungkan efisiensi mesin 4 silinder dengan teknologi onboard 48 V yang mampu menghasilkan peningkatan output dan pada saat bersamaan juga dapat mengurangi konsumsi bahan bakar.

Jajaran Mercedes-Benz yang siap di uji konsumen.

Selain tiga model yang sudah dibekali teknologi EQ Boost tersebut, juga ada model lainnya. Total ada 15 model untuk sesi test drive ini, diantaranya jenis Sedan, Compact Car, Dream Car, SUV dan Van terbaru.

Roelof Lamberts, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, MBI ingin memulai tahun 2019 seperti mengakhiri tahun 2018 lalu dengan semangat untuk menawarkan Best Customer Experience.

Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019 menawarkan berbagai kegiatan untuk para tamu dan pengunjung, seperti She’s Mercedes Energetic Saturday, dan undangan eksklusif ke acara "Sunset Party".

Baca Juga: Mobil Langka Mercedes-Benz 500 TE AMG Ini Dilelang, Berminat? Ini Spesifikasinya

Sebuah tur khusus akan diselenggarakan untuk Radio Brava pada hari Jumat dan Sabtu. Dan, untuk keluarga yang membawa anak-anak, WEEKEND TEST DRIVE menawarkan kegiatan Seni Anak interaktif di hari Minggu.