Mercedes-Benz Bakal Hadirkan Dua SUV Anyar Di IIMS 2019

Mercedes-Benz Bakal Hadirkan Dua SUV Anyar di IIMS 2019  The new B-Class

KabarOto.com - Mercedes-Benz kembali ikut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 nanti. Dalam pameran yang berlangsung pada 25 April sampai 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Mercedes-Benz akan membawa 8 jajaran model terbaiknya mulai dari varian compacts cars, sedan dan juga SUV. Dua model SUV terbaru akan diperkenalkan pada ajang tersebut.

Untuk pertama kalinya di pameran otomotif Indonesia, Mercedes-Benz akan memperkenalkan The new B-Class yang lebih sporty dengan aspek Sports Tourer. Mobil ini tampil lebih dinamis dari generasi sebelumnya. Dan Mercedes mengklaim mobil ini lebih gesit di jalan raya dengan kenyamanan dan ruang yang lebih besar.

Baca Juga: Mercedes-Benz S212 Wagon Ini Mainan Baru Selebgram Kiki Anugraha

User interface yang intuitif dari sistem multimedia MBUX (Mercedes-Benz User Experience) adaptif sangat menakjubkan. Grafis yang cerah, kontrol suara dengan aktivasi kata kunci "Hey Mercedes", layar sentuh standar dan fungsi-fungsi seperti konektifitas melalui Apple Carplay atau Android Auto termasuk navigasi adalah beberapa kelebihan The new B-Class.

GLC AMG Night Edition

MBUX dapat disesuaikan dan beradaptasi dengan pengguna. Fungsi MBUX bersifat modular dalam struktur, sehingga kebutuhan yang tepat dari pelanggan yang berbeda dapat dipenuhi. The new B-Class dengan varian B 200 Progressive Line ditawarkan dengan harga Rp 679.000.000 (Off-the-road).

Model kedua yang akan diperkenalkaan pada IIMS 2019 adalah GLC AMG Night Edition. SUV Mercedes-Benz ini lebih gaya dan dibekali dengan tambahan perlengkapan tambahan sebagai standar termasuk panoramic sunroof, ambient lighting, Burmester® surround sound system, lampu depan LED High Performance, THERMATIC automatic climate control, Active Parking Assist dengan Parktronic, kamera mundur, trim kayu berpori hitam terbuka dengan pelapis kulit Artico hitam.

Baca Juga: Menjadi Mitra Kejuaraan ESL, Mercedes-Benz Berinovasi Dengan Video Game

The new AMG Night Edition meningkatkan gaya GLC dengan velg multispoke AMG 20-inci, apron depan, apron belakang, skirts samping, dan wing mirrors dengan warna hitam mengkilap serta underguards depan dan belakang berwarna hitam, gril radiator dengan logo Mercedes-Benz dan dua louvres berwarna hitam mengkilap dengan sisipan krom dan roof rails berwarna hitam. The new GLC 200 AMG Night Edition ditawarkan dengan harga Rp 989.000.000 (Off-the-road)