POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Club Indonesia Akan Gelar Jambore Nasional, Dihadirkan 5.000 Anggota

Mercedes-Benz Club Indonesia Akan Gelar Jambore Nasional, Dihadirkan 5.000 Anggota Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia dan anggota (Foto: MBCI)

KabarOto.com - Mercedes-Benz Club Indonesia akan mengadakan Jambore Nasional ke-18, di Solo Jawa Tengah, 10-12 November 2023. Akan dihadiri 113 club Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia, 10 club dari 2 negara yaitu Brunei Darusalam dan Malaysia. Total ada 5.000 anggota club dan 10.000 pengunjung.

Acara ini untuk merayakan sejarah dan kesatuan Indonesia. Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia, I Made Yoga Mahardhika mengatakan, Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke-18 ini, bukan sekadar acara otomotif biasa, namun menjadi panggung bagi para pecinta Mercedes-Benz untuk merayakan kecintaan mereka pada merek ini. “Kami tidak hanya membangun komunitas yang kuat, tetapi juga berkontribusi pada semangat persatuan di Tanah Air.

Baca Juga: Sayang Anak, Mainan Mercedes-AMG One Ini Bisa Pakai Remot Kontrol

Ia yakin, dengan menyatukan passion, dapat menciptakan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan industri otomotif Indonesia secara keseluruhan." ujar Mahardhika, di Jakarta.

Mercedes-Benz Club Indonesia (Foto: IG/W140clubina)

Salah satu daya tarik utama acara ini adalah rangkaian kegiatan yang begitu beragam. Ada Mercedes-Benz Club Gathering, di mana para pecinta Mercedes-Benz dapat berbagi cerita dan pengalaman mereka. Ada juga Car Show, di mana keindahan dan inovasi mobil Mercedes-Benz dipamerkan.

Bagi pengunjung bisa merasakan sensasi mengemudi, Car Experience siap menyajikan pengalaman mengemudi yang tak terlupakan. Tidak hanya itu, ada juga bagian yang menghadirkan Part & Accessories, Culinary Festival, Club Competition, Booth Club, President Meeting, Kids & Games Corner, serta hiburan-hiburan menarik lainnya seperti sportainment dan entertainment yang pasti akan membuat seluruh peserta dan pengunjung terhibur.

Selain itu, para pecinta otomotif bisa merasakan pengalaman berbeda dan mendalam mengenai industri otomotif, khususnya Mercedes-Benz. Melalui rangkaian kegiatan ini, pengetahuan tentang Mercedes-Benz akan semakin meluas di kalangan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Mercedes-Benz GLA45 S AMG Dengan Penggerak 4 Roda Yang Canggih

Semangat persatuan yang diusung oleh acara ini juga diharapkan meluas ke dalam masyarakat melalui kegiatan sosial yang diadakan. Dengan harapan akan lahir semangat kepedulian terhadap situasi di sekitar kita. Ini adalah langkah positif dalam membangun kesadaran akan kebutuhan sesama.