POPULAR STORIES

Mercedes-Benz EQS 580 4MATIC City Edition Diluncurkan Hanya 150 Unit

Mercedes-Benz EQS 580 4MATIC City Edition Diluncurkan Hanya 150 Unit Mercedes-Benz EQS 580 4MATIC City Edition (Foto: Mercedes-Benz)

KabarOto.com - Mercedes-Benz EQS 580 4MATIC City Edition meluncur secara eksklusif di California Selatan. Di mana, edisi khusus ini disebut sebagai paket pilhan yang mencakup fitur pengisian daya dan mobilitas mikro.

Edisi khusus ini ditawarkan dengan pengisi daya ChargePoint Home Flex untuk pemasangan di rumah melalui Qmerit. Pemilik juga menerima kredit untuk pengisi daya publik ChargePoint serta akses ke Concierge Qmerit, yang membantu selama proses pemasangan pengisi daya.

Menariknya konsumen yang membeli Mercedes-Benz EQS 580 4MATIC City Edition dapat berlangganan skuter listrik Unagi One Voyager yang memiliki jangkauan 40 km selama satu tahun gratis.

Baca Juga: Manhart CR 600, Mercedes-Benz C63 Bertenaga 600 Dk

Interior ditawarkan dalam dua pilihan

Mercedes-Benz EQS 580 4MATIC City Edition mendapatkan logo edisi khusus, kamera dasbor, dan kontrol udara plus sistem energi yang dapat menghilangkan hingga 99% polusi partikulat untuk menciptakan lingkungan interior yang "mirip dengan ruang operasi". Mercedes juga akan memberikan donasi kepada Safe Kids California untuk setiap City Edition yang terjual.

Konsumen dapat memiliki eksterior Manufaktur Diamond White Metallic serta interior kulit Macchiato Beige dan Space Grey atau eksterior Twilight Blue Metallic yang dipasangkan dengan kulit Neva Grey dan Sable Brown. Terlepas dari kombinasi mana yang dipilih, mobil-mobil tersebut dilengkapi dengan roda AMG serta trim kayu kenari berdesain kapal pesiar dengan.

Baca Juga: Mercedes-Benz EQS Manufaktur Signature Edition Akan Hadir Di Amerika Serikat

Akselerasi di atas kertas, 0-96 kpj ditempuh dalam waktu 4,1 detik

Produksi akan dibatasi hingga 150 unit, dan memiliki paket baterai 108,4 kWh yang menggerakan motor ganda yang menghasilkan tenaga gabungan sebesar 516 dk dan torsi 855 Nm, dengan penggerak seluruh roda. Akselerasi di atas kertas, 0-96 kpj ditempuh dalam waktu 4,1 detik dengan jarak tempuh 547 km, dengan sekali pengisian daya.

Pabrikan mobil asal Jerman ini belum mengungkap harga resminya, namun sebagai gambaran model standarnya dibanderol $125.950 atau sekitar Rp 1,8 miliaran.

“Kendaraan pertama dari jenisnya ini menghadirkan kenyamanan, kemewahan, dan peningkatan kinerja yang telah dikenal dan dicintai pelanggan kami," ujar Wakil Presiden Penjualan dan Manajemen Produk Mercedes-Benz USA, Senol Bayrak.

Berita Terkait

Berita Terkait