POPULAR STORIES

Mercedes-Benz EQS Manufaktur Signature Edition Akan Hadir Di Amerika Serikat

Mercedes-Benz EQS Manufaktur Signature Edition Akan Hadir di Amerika Serikat Foto : Mercedes-Benz.

KabarOto.com - Mercedes-Benz baru saja merilis varian baru untuk mobil elektrik mewahnya yang bernuansa EQS Manufaktur Signature Edition. Hadir dengan warna eksterior dan interior eksklusif.

Akan ada dua tipe EQS Manufaktur Signature Edition, yakni EQS 580 dan AMG EQS. Tidak banyak memainkan dari segi aksesori seperti body kit, untuk EQS 580 akan mendapat pilihan warna Silicon Grey dengan warna interior Mystic Red.

Serta ada juga opsi Rubellite Red Metallic dengan interior Deep White Exclusive. Perlu digarisbawahi, bahan kulit yang digunakan berjenis nappa sehingga lebih halus, dan nyaman.

Warna Kalahari Gold Magno.

Sementara varian AMG EQS juga mendapat dua opsi yaitu Kalahari Gold Magno dan Night Black Magno. Lalu interiornya hanya ada pilihan warna Deep White Exclusive yang sama-sama menggunakan bahan nappa.

Baca Juga : Mercedes-AMG One Jadi Mobil Produksi Tercepat Di Monza

Nantinya edisi spesial ini akan mendapat trim kayu gelap di bagian setir serta konsol tengah. Di mana ada tulisan 'Manufaktur' di konsol dengan warna krom untuk menambah kesan mewah. Serta nantinya setiap model dibekali karpet berbahan khusus, menggunakan kombinasi High-pile dan kulit nappa.

Untuk AMG EQS dalam Race Mode mampu memuntahkan tenaga 761 dk dan torsi 1.020 Nm. Berpenggerak AWD, dan mampu akselerasi 100 kpj hanya 3,4 detik. Sementara kecepatan tertingginya 220 kpj.

Baca Juga : Bentley Continental GT S Spesial 20 Tahun Hadir Di Auto Shanghai 2023

Lalu varian EQS 580 memiliki tenaga 516 dk dan torsi 856 Nm, menggunakan penggerak AWD, akselerasi 0-100 kpj diklaim tuntas dalam waktu 4,1 detik. Serta kecepatan maksimalnya 200 kpj.

Mobil ini dijadwalkan mulai dijual di Amerika Serikat pada musim semi 2023 atau sekitar akhir tahun ini.