POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Gandeng KimoKal Edukasi Produk Terbaru

Mercedes-Benz Gandeng KimoKal Edukasi Produk Terbaru Mercedes-Benz kerjasama dengan KimoKal

KabarOto.com - Mercedes-Benz kembali menjalin kerjasama dengan musisi muda Indonesia, KimoKal dalam rangka mengkampanyekan model compact cars teranyar mereka yang akan meluncur bulan Agustus 2018 mendatang. Adapun kampanye Mercedes-Benz tersebut mengusung tema 'just like you' yang menampilkan konten 360 derajat yang dapat ditemukan di situs justlikeyou.kimokal.com sebagai hub pusatnya.

KimoKal sendiri merupakan duet musisi Kimo Rizky dan Kallula Harsyanta Esterlita yang melantunkan lagu bergenre psychedelic, nu-wave, dub, electronic, nu-disco, ballad, dan pop. KimoKal diketahui musisi yang bermain di segmen muda, dan dianggap sejalan dengan compact cars yang akan diluncurkan Mercedes-Benz yang memang ditujukan bagi generasi muda di era milenial.

Baca juga: Mercedes-Benz W123 1983 – Mobil Kuno Teknologi Kini

Pesan dalam kampanye antara KimoKal dan Mercedes-Benz bertujuan untuk memahami ciri khas, preferensi dan kebutuhan pribadi Anda, serta semua hal yang membuat Anda merasa istimewa dan unik. Compact cars terbaru tersebut merupakan kendaraan pertama yang dapat menyesuaikan preferensinya sesuai dengan keinginan konsumen.

Mercedes-Benz KomiKal

Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, generasi compact cars telah meraih kesuksesan yang luar biasa di Indonesia dan telah berkontribusi secara signifikan terhadap citra merek Mercedes-Benz yang lebih muda dan modern.

Menurut Hari, usia rata-rata para pelanggan kami menjadi semakin muda sejak diperkenalkannya generasi compact cars seperti A-Class, CLA dan GLA. Kami ingin melanjutkan kesuksesan ini dengan meluncurkan beragam model Compact Cars dalam waktu dekat, yang menyatukan dan mengubah gaya hidup dan digitalisasi secara cerdas.

"Melalui kampanye kolaborasi ini, kami menampilkan kendaraan tersebut dengan cara yang progresif dan mengesankan, serta menyoroti fitur produk digital yang mutakhir seperti parking assist atau kemampuan untuk mengatur interior kendaraan secara menyeluruh. Kampanye tersebut mencerminkan filosofi kami mengenai inovasi yang berpusat pada manusia," tukas Hari.