POPULAR STORIES

Mercedes-Benz GLE 450 4Matic Coupe, Ditawarkan Tak Sampai Rp2 Miliar

Mercedes-Benz GLE 450 4Matic Coupe, Ditawarkan Tak Sampai Rp2 Miliar @fernandaryas

KabarOto.com - Hari ini (3/12), Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru mereka yakni GLE 450 4Matic Coupe di acara Mercedes-Benz Star Expo kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Mobil ini sudah dilengkapi suspensi udara Airmatic yang aktif, bertegangan 48 volt untuk membantu melibas jalanan offroad dan onroad lebih nyaman sesuai klaimnya.

Selain itu terdapat Mercedes-Benz User Experience (MBUX) yang sudah generasi terbaru, diklaim pengoperasian dan grafis visual lebih baik.

"Kami yakin mobil ini dapat melayani para pelanggan kami di Indonesia dengan sangat baik dengan kemampuan offroad dan onroad-nya," ujar Choi Duk Jun selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca Juga: Hidupkan Pariwisata, MB Club INA Gelar Jamnas Ke-15 Di Tangerang

"Mobil kami dengan jenis ini mencakup lebih dari sepertiga penjualan, kami menilai SUV merupakan pilar struktur penting dan portofolio produk kami yang juga memberikan kontribusi signifikan bagi kami," imbuhnya.

Kabinnya menggunakan bahan kulit Artico, dikombinasikan Nappa, sedangkan layar infotainment-nya berdimensi 12,3 inci atau 31,2 cm. Soal sumber tenaga, mobil ini dilengkapi mesin bensin enam silinder yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 367 dk dengan torsi sebesar 500 Nm.

Mobil yang ditawarkan dengan paket servis gratis 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh ini dibanderol seharga Rp 1,979 miliar (off the road).