POPULAR STORIES

Mercedes Benz Indonesia Gelar Weekend Test Drive Pada 3-5 Februari 2017

Mercedes Benz Indonesia Gelar Weekend Test Drive Pada 3-5 Februari 2017 Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar Mercedes-Benz Weekend Test Drive pada 3-5 November di Epiwalk Kuningan, jakarta.

Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar Mercedes-Benz Weekend Test Drive, yang berlokasi di Epiwalk Kuningan, Jakarta 3-5 Februari 2017 dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

Event ini diselenggarakan sebagai upaya Merceds-Benz Indonesia untuk merespon keinginan para pelanggan di Indonesia untuk dapat merasakan fiturfiturinovatif dan superior Mercedes-Benz, yang mana semua pengalaman tersebut merupakan pengalaman berkendara yang tak tertandingi yang ditawarkan oleh merek premium terkemuka di dunia.

Pada event ini, Mercedes-Benz Indonesia menampilkan line-up 14 unit passenger cars bagi para pelanggan untuk dapat di uji coba, termasuk business saloon tercerdas di dunia, the all new E-Class dan GLC, SUV modern yang mengkombinasikan kelincahan dan fungsional.

Beragam model mobil lainnya juga tersedia dalam sesi kali ini, seperti Mercedes-Benz GLA, Mercedes-Benz CLA, Mercedes-Benz C-Class, Mercedes-Benz S-Class, Mercedes-Benz GLE, Mercedes-Benz GLS, Mercedes-Benz V-Class, dan Mercedes-Benz SLC.

Baca Juga: