POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-50

Mercedes-Benz Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-50

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Indonesia merayakan 50 tahun eksistensinya dengan produksi lokal bersama dengan seluruh karyawan di daerah pabrik Wanaherang. Perwakilan manajemen dari PT Mercedes-Benz Indonesia beserta karyawan yang bekerja di kantor dan dari rumah berpartisipasi dalam kegiatan perayaan ini.

Acara tersebut menampilkan deretan kendaraan yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, seperti GLE 450 4MATIC serta GLS 450 4MATIC yang diklaim pihaknya jadi segmen SUV kelas atas yang penjualannya sukses.

“Kami telah menunjukkan dan membuktikan bahwa kami mampu untuk merakit dan memproduksi kendaraan luxury berkualitas di Indonesia sekaligus memberikan prioritas bagi pelanggan,” ujar Patrick Schwind, President Director, PT Mercedes-Benz Indonesia.

Baca Juga: Mercedes-Benz AG Dan Aston Martin Sepakat Perluas Kerjasama

Perjalanan dimulai pada tahun 1970, P.T. German Motors Manufacturing didirikan sebagai fasilitas manufaktur dan perakitan baru untuk produk Daimler-Benz yang berlokasi di Tanjung Priok. Selama lima dekade ini, Mercedes-Benz telah memproduksi serangkaian produk-produk seperti W 123 Series dan S-Class (W 126 Series), hingga G-Class (W 463) dan SUV seperti ML-Class (W 166 Series) dan GL-Class (X 166).

Saat ini, pihaknya memproduksi serangkaian produk-produk di Indonesia, antara lain C-Class, E-Class, S-Class, GLC, GLE, serta new GLS. “Saya ucapkan rasa terima kasih saya kepada seluruh karyawan Mercedes-Benz Indonesia atas kontribusi mereka kepada perusahaan selama bertahun-tahun,” tutup Patrick.