POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Jepang Kolaborasi Dengan Attack On Titan

Mercedes-Benz Jepang Kolaborasi dengan Attack On Titan

KabarOto.com – Para pecinta anime sedang menunggu bagaimana akhir cerita anime Attack On Titan (AOT). Walau versi manganya sudah keluar lebih dahulu, tapi tetap saja ada beberapa penggemar lebih senang melihat versi digital Season Final.

Mengikuti hype yang sedang terjadi, Mercedes-Benz Jepang setuju untuk berkolaborasi mengeluarkan tiga buah mobil dengan eksterior bergambar AOT.

Baca juga: Bikin Honda City Hatchback Makin Ganteng Dengan Siam Bodykit

Salah satu dari tiga mobil itu adalah Mercedes-Benz GLA Class , memiliki warna dasar putih, namun dibungkus dengan gambar dari beberapa bagian manga AOT. Memperlihatkan beberapa karakter seperti Eren, Armin, Mikasa, Levi, dan sebagainya.

Nantinya tiga mobil ini akan dibuat dan ditempatkan Mercedes me di Tokyo (Roppongi), Shinagawa Prince Hotel, dan Osaka, mobil itu bisa dilihat mulai 27 Maret hingga 25 April 2021, dan sepertinya tidak akan dijual untuk umum.

Attack On Titan sendiri dibuat oleh Hajime Isayama, bercerita tentang dua kubu berselisih akibat latar belakang sejarah panjang. Serta mereka menggunakan kekuatan Titan raksasa untuk berperang. Manga tersebut dimulai sejak 9 September 2009 hingga sekarang. Sementara animenya dari season 1 sampai 3 digarap oleh Wit Studio. Sementara season terakhir yang sedang berlangsung saat ini dikerjakan oleh MAPPA.

Baca juga: Mercedes-Benz Di Tiongkok Kena Recall

Karena cerita yang panjang, maka dikabarkan season final ini akan dibuat part kedua. Rencananya, anime itu akan hadir tahun 2022 mendatang.