POPULAR STORIES

Mercedes Benz Latih Paspampres Operasikan Mobil Di Berbagai Situasi

Mercedes Benz Latih Paspampres Operasikan Mobil di Berbagai Situasi pelatihan Guard Driver Training 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Selatan.

KabarOto.com - Mercedes Benz berkolaborasi dengan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Detasemen Peralatan Paspampres untuk mengadakan pelatihan Guard Driver Training 2017 yang bertujuan untuk melatih seluruh anggota Paspampres yang terlibat langsung dengan operasional kendaraan Kepresidenan, Jumat (6/10/2017).

Kolaborasi Mercedes Benz dengan Paspampres ini di area JI Expo, Kemayoran, Jakarta dan menggunakan 5 unit kendaraan Mercedes-Benz terbaru diantaranya tipe E 250, E 300, S 400 L, GLE 250 d dan GLE 400. Pelatihan yang berlangsung selama tiga hari ini terbagi menjadi dua sesi yaitu sesi pengenalan teori dan praktek mengemudi di lapangan.

Baca juga:

Adapun, sesi teori dilakukan di dalam tenda pasukan Paspampres dan dipimpin langsung oleh Matthias Kleinmichel, Chief Instructor, Mercedes-Benz Guard Driver Training. Dalam sesi teori tersebut para pasukan Paspampres dibekali pengetahuan dasar tentang sejarah kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz yang telah digunakan sebagai kendaraan resmi pengamanan Presiden dan juga pengetahuan tentang detail spesifikasi dan teknologi terbaru dari masing-masing tipe mobil yang digunakan.