POPULAR STORIES

Mercedes Benz Luncurkan 5 SUV Di Star Expo 2017

Mercedes Benz Luncurkan 5 SUV di Star Expo 2017 GLS 400 AMG Line (istimewa)

KabarOto.com - Star Expo 2017 menjadi tuan rumah peluncuran lima model SUV terbaru Mercedes-Benz. Memperluas jajaran SUV yang telah meraih kesuksesan sebelumnya, MercedesBenz akan mengenalkan varian baru GLC, GLE dan GLS.

Untuk menandai peringatan ulang tahun ke-50 AMG, model GLA akan tersedia dalam produksi terbatas sebagai GLA 200 AMG Edition 50. Salah satu yang dipamerkan Mercedes-Benz di STAR EXPO 2017 adalah GLS 400 AMG Line Seite 5.

Baca Juga:

Mobil berkursi tujuh dalam segmen SUV premium tersebut menawarkan kelapangan ruang yang cukup besar dan menggabungkan kemewahan dengan tingkat kenyamanan yang mengesankan, dinamika yang lincah dan keamanan yang terbaik di kelasnya.

Baik digunakan sehari-hari atau berjalan di luar jalur, GLS memenuhi semua persyaratan dengan mudah dan nyaman.

GLS 400 AMG Line yang diperbarui sekarang hadir dengan AMG Bodystyling dan velg AMG light-alloy 5-twin-spoke 21 inci yang menonjolkan karakteristrik sporty dari SUV mewah tersebut.

Di bagian dalam kendaraan, jok kulit Nappa dengan jok sport memadukan keanggunan klasik dengan gaya sporty yang modern. Pada deretan kursi kedua, sistem hiburan dengan dua layar hadir dilengkapi dengan receiver TV, yaitu receiver digital DVB-T2.Mobilini di lepas dengan harga Rp1.829.000.000 off the road.