POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Luncurkan A-Class Dan CLS Coupe Terbaru, Ini Harganya!

Mercedes-Benz Luncurkan A-Class dan CLS Coupe Terbaru, Ini Harganya! New A-Class (KO)

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, semakin memantapkan posisinya di puncak segmen kendaraan premium dengan meluncurkan dua model terbaru untuk portofolio produknya, yakni all-new compact A-Class dan all new CLS coupe.

Peluncuran model terbaru tersebut dilakukan hari ini, Jumat (05/10) dengan kemasan acara Star Arena yang berlangsung di Senayan City, Jakarta.

Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan dua model terbaru kami bagi pelanggan di Indonesia. A-Class yang kompak dan CLS coupé yang elegan," ujarnya.

New CLS

Mercedes-Benz new CLS tampil dengan bahasa desain terbaru, yang kini hadir dengan kontur garis tegas. Di bagian depan, CLS generasi ketiga ini memiliki karakter desain yang sporty, dengan penggunaan gril yang melebar ke bawah dan bagian kap mesin yang lebih condong ke depan.

Baca juga: Pebee Garage, Dari Perusahaan Taksi Jadi Bengkel Mobil Pribadi

Namun bila dilihat secara seksama, secara keseluruhan desain CLS terbaru ini masih mencerminkan aura khas CLS generasi pertama. Lapang ala sedan 4 pintu, namun garis atap melengkungnya sangat mencirikan sebuah coupe.

Bagian samping New ClS

"The new CLS merupakan ikon desain yang menjadi pola dasar bagi coupé empat pintu. Sejalan dengan filosofi desain kami yang mengedepankan kemurnian sensual, kami telah mengurangi DNA CLS demi meraih kemurnian yang nyata dan menambahkan nuansa keindahan elegan,” kata Lamberts.

Tampilan yang lebih segar dan modern juga terlihat pada new Mercedes-Benz A-Class, yang kini hadir dengan wujud yang berubah dan berbeda secara keseluruhan, dibanding generasi sebelumnya.

Bagian belakang new A-Class

Selain itu, Mercedes-Benz telah memperkuat the new A-Class dengan mesin bensin terbaru yang efisien, serta beberapa fitur tambahan yang unik. “Peluncuran A-Class generasi keempat ini menandai keberhasilan kami dalam mendefinisikan kembali kemewahan modern di kelas mobil kompak. Dalam melakukan upaya ini, kami memilih untuk memadukan desain yang sangat dinamis dan konsep pengoperasian yang intuitif,” jelas Lamberts.

Dalam peluncurannya, Mercedes membanderol new CLS dengan harga Rp 1.649.000,- (off the road), sedangkan new A-Class dilepas dengan harga Rp 649.000.000,- (off the road).

Tak hanya generasi terbaru dari A-Class dan CLS Coupe, Mercedes pun membawa 3 model terbaru lainnya. Yaitu V 260 yang hadir dengan mesin baru, GLC 200 dan S 450 L dengan paket peralatan tambahan, juga diluncurkan di acara tersebut.

KabarOto akan mengupas satu persatu jagoan terbaru dari Mercedes-Benz tersebut. Ikuti terus ulasannya!

Baca Juga: Seru! JSI Resor Datangkan Kendaraan Baru Untuk Off-Road Dan Bersenang-Senang