POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Marco Polo, Kamping Mewah Sembari Jalan-Jalan

Mercedes-Benz Marco Polo, Kamping Mewah Sembari Jalan-Jalan Mercedes-Benz Marco Polo

KabarOto.com - Mercedes-Benz tahun ini mengikuti Caravan, Motor and Tourism (CMT) dengan membawa tema konektivitas. Momen perdana bagi pabrikan otomotif asal Eropa ini memamerkan Marco Polo camper van. Kerennya, mobil ini sudah dilengkapi dengan inovasi Mercedes-Benz Advanced Control (MBAC).

Fungsionalitas MBAC dapat dimaksimalkan sebagai tempat bersantai serta istirahat karena sudah dilengkapi dengan ruang tamu. Serunya, mengikuti negara asalnya yang memiliki empat musim, MBAC juga dilengkapi dengan pemanas dan lampu.

Baca Juga: Mercedes-Benz Melakukan Recall 745.000 Mobil Di Amerika Serikat

Pengaturannya juga sangat modern, karena ragam fungsi di ruang tamu dapat dikontrol menggunakan layar sentuh 10,25 inci di kokpit serta ponsel pintar.

Musim semi 2020, fitur baru tersebut akan datang sebagai standar Marco Polo. Sehingga camper van ini bisa dibilang sebagai rumah pintar yang bisa diajak jalan-jalan.

"Adanya mobil ini, kami dapat menawarkan kenyamanan yang baru bagi penggemar untuk berkemah dan memenuhi aspirasi kami menjadi pemimpin inovatif di segmen ini," jelas Klaus Maier, Head of Marketing and Sales at Mercedes-Benz Vans.

Melalui smartphone dan layar sentuh, pengguna dapat melakukan beragam kontrol seperti memeriksa level air di tangki, level pengisian daya baterai tambahan, membuka dan menutup sunroof, mengontrol suhu coolbox, mengontrol pemanas, dan menyesuaikan tingkat kecerahan serta suhu warna pencahayaan interior, termasuk pencahayaan ambient.

Baca Juga: Seperti Ini Tampang Mercedes-Benz G-Class Paket Brabus Adventure

Berkat integrasi generasi sistem multimedia MBUX yang akrab dengan mobil penumpang, layanan Mercedes me connect akan tersedia mulai musim semi 2020 di Marco Polo. Kualitas terbaru juga memungkinkan pengguna memiliki pengalaman mobilitas cerdas masa depan.

Pengguna juga semakin tenang karena Mercedes-Benz menawarkan layanan pemeliharaan gratis, perbaikan kecelakaan dan kerusakan serta telediagnostik dan diagnostik kendaraan jarak jauh.