POPULAR STORIES

Mercedes-Benz New GLB Edition 50 Diluncurkan Untuk Pasar Indonesia

Mercedes-Benz New GLB Edition 50 Diluncurkan untuk Pasar Indonesia

KabarOto.com - Tak hanya S-Class Edition 50 dan AMG G 63 Edition, Mercedes-Benz Indonesia kembali meluncurkan varian ketiga untuk memperingati 50 Tahun di pasar Indonesia yakni New GLB Edition 50.

“Kapasitas tujuh tempat duduk di segmen mobil compact, New Mercedes-Benz GLB merupakan kendaraan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan kendaraan keluarga urban yang modern. New Mercedes-Benz GLB Edition 50 menawarkan fitur-fitur tambahan dan tersedia dalam dua warna eksterior designo Patagonia Red metallic dan Digital White metallic, melambangkan warna kebanggaan Indonesia,” jelas Choi Duk Jun, selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

New Mercedes-Benz GLB Edition 50 memiliki fitur Panoramic sliding sunroof, pelek 19 inci 5-twin-spoke baja ringan, roof rails berwarna hitam, kaca anti panas dan eksterior Night package dengan warna hitam high-gloss. Dua warna eksterior dan kombinasi warna interior tersedia untuk GLB Edition 50.

Baca Juga: Mercedes-Benz S-Class Terbaru Mengusung Sistem Digitalisasi Canggih

Tersedia Digital White metallic dengan bahan kulit Artico Bahia Brown/bahan Black Albury. Adapun Brown open-pore walnut wood trim designo Patagonia Red metallic dengan bahan kulit Artico hitam/bahan Black Albury dan Wood linden black open-pore trim.

GLB hadir dengan mesin 4 silinder DOHC Turbo berkapasitas 1.332 cc yang dapat menghasilkan tenaga 163 dk dan torsi 250 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7 kecepatan 7G-DCT. Perlengkapan standar antara lain suspensi Comfort, Dynamix, Ambient Light 64 warna, MBUX dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto.

Adapun pengatur suhu otomatis Thermotronic, tempat duduk nyaman yang dapat disetel secara elektrik dengan tiga fungsi memori. Harga retail GLB Edition 50 yang direkomendasikan di diler resmi Mercedes-Benz adalah Rp 875 juta off-the-road.