POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Resmi Luncurkan A-Class Terbaru

Mercedes-Benz Resmi Luncurkan A-Class Terbaru Mercedes-Benz A-Class Resmi Diluncurkan (Carscoops)

KabarOto.com - Setelah melalui promosi yang panjang, akhirnya pabrikan Jerman ini secara resmi memperkenalkan varian generasi terbaru dari model A-Class kepada publik 2 Februari 2018 di Amsterdam, Belanda.

Model ini merupakan produksi pertama Mercedes yang akan menggunakan sistem infotaiment MBUX (Mercedes-Benz User Experience) baru, dikutip dari Carscoops, Sabtu (3/2/2018).

Sistem ini menggunakan kontrol suara yang baru guna memahami semua perintah suara yang saat ini banyak digunakan pada telepon pintar.

(Baca Juga: Mercedes-Benz Sprinter 2019 Siap Meluncur)

Untuk dapur pacunya, Mercedes menyediakan 7 pilihan untuk bensin dan 4 mesin diesel, termasuk mesin bensin 1.3 liter yang dikembangkan bersama Renault-Nissan dengan tiga versi tenaga yang berbeda.

Pilihan mesin lainnya meliputi tipe 2.0 liter turbocharged yang akan dipakai pada versi AM35 dan A45 AMG. Pada model AM35 akan menyemburkan tenaga sekitar 340 dk, sementara pada model A45 AMG akan lebih besar, di atas 400 dk.

Untuk versi hibrida dan plug-in juga akan dihadirkan pada model A-Class baru dan akan mempunyai kemampuan jelajah sejauh 31 mil (50 km) dengan sekali charge.

Model A-Class ini diharapkan dapat meningkatkan kembali penjualan pabrikan Jerman ini.