POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Resmikan Fasilitas Untuk Kendaraan Pasca Kecelakaan

Mercedes-Benz Resmikan Fasilitas untuk Kendaraan Pasca Kecelakaan Fasilitas PRO Motor Body & Paint Centre Mercdes-Benz

KabarOto.com - Mercedes-Benz Indonesia meresmikan fasilitas terbarunya di PT Panji Rama Otomotif (PRO Motor) Authorized Body & Paint Centre. Fasilitas yang tersedia disini telah berstandar Mercedes-Benz dan bersertifikasi langsung dari Daimler AG, Jerman.

Fasilitas PRO Motor Body & Paint Centre yang berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara, Commercial de Park Lot. 2 No. 16, BSD City, Tangerang, Banten ini, siap melayani pelanggan yang memiliki kendaraan pasca kecelakaan.

Baca Juga: Mercedes-Benz Gandeng KimoKal Edukasi Produk Terbaru

PRO Motor memiliki fasilitas resmi Mercedes-Benz Accident Management, dengan Authorized Body & Paint Centre yang telah bersertifikasi dari Daimler AG, Jerman dan merupakan yang ketiga kalinya didirikan di Indonesia.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, mengatakan, perkembangan pasar kendaraan premium di Indonesia semakin pesat, untuk itu pelayanan purna jual merupakan aspek penting yang harus dijalankan dan menjadi perhatian khusus.

Mercedes-Benz sangat berkomitmen terhadap hal ini, dan kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami. Salah satunya adalah dengan penambahan pembukaan fasilitas Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre yang akan sangat bermanfaat bagi para pelanggan setia kami yang ingin selalu mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan.” jelas Roelof Lamberts.