POPULAR STORIES

Mercedes-Benz S-Class Cabriolet Facelift Menggoda Kembali

Mercedes-Benz S-Class Cabriolet Facelift Menggoda Kembali Teaser Mercedes-Benz S-Class Cabriolet facelift (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Mercedes-Benz menggunakan ajang Auto Shanghai untuk memperkenalkan versi facelift S-Class sedan, kini untuk versi facelift S-Class Cabriolet, Mercede-Benz akan menggunakan ajang Frankfurt Motor Show 2017 sebagai waktu perkenalan.

Untuk menyambut kedatangan S-Class Cabriolet facelift, Mercedes-Benz kembali merilis video penggoda mobil. Dalam video terlihat Mercedes-Benz S-Class Cabriolet facelift cukup identik dengan teaser-teaser sebelumnya demikian seperti dikutip dari laman Paultan, Jumat (25/8/2017).

Baca Juga:

Fitur seperti lampu depan dan belakang akan diperbaharui oleh Mercedes-Benz. Selain itu visual dibagian luar akan lebih dipertajam sehingga menampilkan sosok mobil agresif dan mewah. Senada dengan bagian luarnya, di interior akan ada banyak perubahan sehingga tampil jauh lebih mewah.

Mercedes-Benz S-Class Cabriolet facelift

Segi teknis pun akan mengalami perombakan yakni menggunakan mesin bensin M256 3.0 liter enam silinder inline turbocharger dengan 49-volt integral starter/alternator yang mampu menambah tenaga sebesar 21 Hp dan torsi 250 Nm.

Mercedes-Benz S-Class Cabriolet facelift juga bakal dilengkapi peralatan driver assistance dan teknologi keselamatan tercanggih dari Mercedes-Benz.

Pada ajang Frankfurt Motor Show 2017, Mercedes-Benz S-Class Cabriolet facelift akan bergabung dengan model lainnya seperti S-Class Coupe facelift, Mercedes-AMG Project One, Mobil Listrik konsep dan GLC F-Cell EQ Power.