POPULAR STORIES

Mercedes-Benz S-Class Facelift Debut Bulan Depan

Mercedes-Benz S-Class Facelift Debut Bulan Depan Spy Shot Mercede S facelift (foto: Paultan.org)

Mercedes-Benz S-Class facelift dilaporkan siap melakukan debutnya bulan depan pada ajang New York International Auto Show atau Auto Shanghai. Diketahui Mercedes tengah melakukan pengembangan versi penyegaran dari S-Class. Bahkan beberapa spy shot pun telah beredar belakangan ini.

Diperkirakan bakal terjadi perubahan di eksteriornya seperti bemper dan wajah depan lebih tajam. Sementara untuk bagian interior, Mercedes-Benz S-Class facelift akan tampil lebih mewah dengan penambahan beberapa fitur baru demikian seperti dikutip dari laman Paultan.

Mercedes-Benz S-Class Facelift

Disegi teknis, Mercedes-Benz S-Class facelift akan hadir dengan beberapa pilihan mesin seperti mesin baru 3.0 liter M256 inline-six ditambah motor listrik 48V dan mesin M176 4.0 liter V8 bi-turbo.

Dibangun menggunakan pabrik baru, Mercedes-Benz S-Class facelift bakal mendapatkan tambahan fitur yakni teknologi sistem otonom yang terdapat pada E-Class, driver assist, Remote Parking Pilot otomatis, Active Brake Assist system, Active Distance Assist Distronic dengan Active Speed Limit Assist, Evasive Steering Assist, Active Lane Keeping Assist dan semi-autonomous Active Lane Change Assist.

Baca Juga: