POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Siapkan Mobil Konsep Berpenampilan Cantik

Mercedes-Benz Siapkan Mobil Konsep Berpenampilan Cantik Screenshot Teaser Video mobil konsep Mercedes (foto:Instagram)

Kabaroto.com- Chief Design Officer Mercedes, Gorden Wagener merilis sebuah teaser video di instagram miliknya mengenai mobil konsep terbaru dari perusahaan. Gorden Wagener mengatakan bahwa mobil konsep terbaru dari Mercedes akan terlihat ikonik dan sangat cantik.

Mengutip laman Carscoops, Jumat (4/8/2017) dalam video juga memperlihatkan beberapa sketsa yang berbeda dan sketsa dari mobil-mobil konsep sebelumnya seperti konsep IAA dan konsep Vision Maybach 6.

Mercedes

Gorden Wagener mengisyaratkan mobil konsep terbaru dari Mercedes akan sangat berbeda dengan konsep IAA. Sayangnya Wagener tak memberikan rincian waktu pengenalan dari mobil konsepnya ini, ia hanya mengisyaratkan mobil konsep tersebut akan segera melakukan debut dan akan bertemu mereka kembali di musim panas.

Hal tersebut menunjukkan bahwa mobil konsep Mercedes yang berpenampilan cantik ini bisa tampil di Pebble Beach Concours d'Elegance dan ikut bergabung dengan model lain seperti Aston Martin Vanquish Zagato Volante dan BMW Roadster terbaru.

Baca Juga: