POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Tambahkan C 200 Di Jajaran C Class

Mercedes-Benz Tambahkan C 200 Di jajaran C Class https://kabaroto.com/post/read/mercedes-benz-indonesia-perkenalkan-produk-c-class-terbaru.

Kabaroto.com - Mercedes-Benz memperkenalkan C 200 sebagai varian terbaru yang merupakan model entry-level untuk melengkapi keluarga C-Class. Untuk varian tertinggi keluarga model C-Class, hadir C 300 AMG Line terbaru yang memiliki kemampuan mesin 180 kW (245 hp) saat ini memimpin di antara jajaran kelas sedan eksekutif premium. Pada saat yang sama, Mercedes-Benz juga memperkenalkan transmisi otomatis 9G-TRONIC sembilan kecepatan serta lini baru pada jajaran kendaraan C-Class.

Kini tiga model terbaru telah ditambahkan pada jajaran model C-Class, yang pada peluncurannya di tahun 2014 telah menetapkan standar baru dalam segmen kendaraan eksekutif premium. Semua model terbaru ini telah tersedia di dealer Mercedes-Benz resmi di seluruh Indonesia.

Gen dari jajaran model C-Class terbaru ini memberikan gaya yang sporty pada bagian interior kendaraan bersama dengan tampilan dan nuansa berkualitas tinggi serta kelapangan ruang yang sangat baik, bodyshell teringan dalam segmen kendaraan ini, mesin yang hemat bahan bakar dan responsif, tingkat efisiensi yang luar biasa, rangkaian fitur keselamatan yang komprehensif dan suspensi yang gesit dan nyaman, serta berbagai inovasi lainnya.

Baca Juga: