Mercedes-Benz Terima Penghargaan Best Global Brand

Mercedes-Benz Terima Penghargaan Best Global Brand

KabarOto.com - Pabrikan Mercedes-Benz mendapatkan penghargaan “Best Global Brands” tahun ini yang digelar oleh Interbrand dengan meraih peringkat ke-8 di angka kira-kira mencapai US$ 49,268 miliar. Pihaknya mengklaim Mercedes-Benz telah berhasil menjadi satu-satunya perusahaan Eropa yang menempati peringkat sepuluh besar.

"Seluruh tim Mercedes-Benz sangat bangga dapat berada di antara sepuluh besar 'Best Global Brands' tahun ini, dan ini suatu pencapaian dalam mempertahankan posisi kami sebagai merek otomotif premium selama empat tahun berturut-turut", ungkap Bettina Fetzer, Vice President Marketing Mercedes-Benz AG.

Menurutnya, pihaknya selalu menggabungkan inovasi dengan keingingan untuk memberikan pengalaman kemewahan. Ia juga bilang, tidak hanya membawa pengetahuan perusahaan, tetapi juga elemen yang telah tertanam kuat dalam DNA merek Jerman tersebut serta aspirasi untuk mewujudkan kesan mewah dan modern.

Baca Juga: Mercedes-AMG Petronas Fokus Ke Musim Depan, Ini Pendapat Pembalap Red Bull Racing

Ia bangga di tengah pandemi Covid-19, pihaknya telah membuktikan bisa lebih bertahan dari sebelumnya, terutama di masa-masa sulit seperti ini. Hal ini juga mengidentifikasi bahwa kepercayaan dan konsistensi, memperkuat ikatan jangka panjang antara pelanggan dan merek tersebut.

Interbrand mengklaim memeriksa semua kandidat menurut tiga kriteria, yakni kinerja keuangan dari produk atau layanan, peran merek dalam proses keputusan pembelian dan kekuatan merek dalam hal mengamankan pendapatan perusahaan di masa depan.