POPULAR STORIES

Mercedes-Benz V-Class Dapatkan Dua Varian Baru

Mercedes-Benz V-Class Dapatkan Dua Varian Baru Mercedes-Benz V-Class Limited Edition (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Pada ajang Frankfurt Motor Show 2017 September mendatang, Mercedes-Benz akan menghadirkan dua varian baru dari Mercedes-Benz V-Class dan edisi terbatas dari model.

"Mercedes-Benz V-Class masih terbukti sangat populer setelah tiga tahun di pasar. Data terbaru menunjukkan keberhasilan penjualan MPV kami dan kami sangat bangga atas kesuksesan ini." ujar Head of Mercedes-Benz Vans, Volker Mornhinweg seperti dikutip dari laman Paultan, Jumat (25/8/2017).

Baca Juga:

"Kami akan meningkatkan daya tarik Mercedes-Benz V-Class sekali lagi pada ajang Frankfurt Motor Show 2017. Menjawan keinginan pelanggan, kami akan memperluas jangkauan dengan dua varian baru Mercedes-Benz V-Class." tambah Volker Mornhinweg.

Mercedes-Benz V-Class Limited Edition

Dimulai dengan Mercedes-Benz V-Class Limited Edition yang hanya akan tersedia sebanyak 1500 unit saja. Selain itu Mercedes-Benz V-Class juga mendapatkan paket Night sebagai standar dengan tambahan visual agresif dan sporty seperti pada model AMG.

Varian baru Mercedes-Benz V-Class akan dibanderol dengan harga mulai dari 34,990 Euro setara Rp 551 juta dan dapat dipesan dalam versi standar atau wheelbase panjang. Beberapa peralatan keselataman standar bakal melengkapi mobil seperti Crosswind Assist, Collision Prevention Assist dan Lane Keeping Assist.