Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Resmikan Chapter Bekasi

Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Resmikan Chapter Bekasi

KabarOto.com - Tepat pada tanggal 22 Januari 2020 lalu, Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) Bekasi Chapter secara resmi menjadi chapter keenam klub tersebut. Pihaknya mengklaim, meskipun baru ‘seumur jagung’, MB W211 CI Bekasi Chapter ini telah memiliki 32 member aktif.

Adi, Ketua MB W211 CI Bekasi Chapter mengatakan, "Kekompakan dan jalinan kekeluargaan yang kuat antar member mampu menghadapi ujian ini bersama-sama. Hal tersebut kita buktikan dengan diselenggarakannya berbagai kegiatan positif, terutama baksos, meskipun kita semua harus menghadapi bahaya akan Covid-19."

Sementara Maheksa Akni, Presiden MB W211 CI mengungkapkan, "Alhamdulillah Bekasi Chapter telah berusia satu tahun. Sebagai orang yang membidani klub ini, saya sangat berharap Bekasi Chapter ini bisa terus kompak, solid, guyub dan bisa membanggakan klub kita tercinta ini."

Baca Juga: Meski Tertunda, Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Tetap Gaspol Tuju Panti Asuhan

Meskipun perayaan kali ini digelar secara sangat sederhana dan tidak bisa dihadiri oleh seluruh member, namun bagi mereka yang terpenting adalah sederhana dan tetap memiliki makna.

Ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pengurus MB W211 CI Bekasi Chapter. Karena sebelumnya merupakan member dari Jakarta, namun mereka semua berkenan untuk mengabdi di Bekasi. "Semoga Bekasi Chapter bisa terus eksis dengan berbagai kegiatan positif yang selama ini telah diselenggarakan,” ungkap Heksa.