POPULAR STORIES

Meski Tertunda, Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Tetap Gaspol Tuju Panti Asuhan

Meski Tertunda, Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Tetap Gaspol Tuju Panti Asuhan

KabarOto.com - Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211CI) menggelar kegiatan rutin tahunannya, yaitu baksos Natal. Kali ini klub yang sudah berusia 8 tahun tersebut baru bisa menggelar baksos Natal pada 9 Januari 2021 kemarin.

Anton Hastadi, Ketua Panitia Baksos Natal MB W211 CI mengatakan,"Biasanya kita selenggarakan di bulan Desembar, kali ini agak molor waktunya karena memang keadaan kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19."

Sementara Maheksa Akni, Presiden MB W211 CI mengatakan kali ini klubnya menuju Panti Asuhan Taman Fioreti Bekasi membawa berbagai keperluan bagi anak-anak dan juga sembako. “Semoga kegiatan apa yang kita bawa dan berikan ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban mereka," kata Heksa.

Baca Juga: M-Class Hadir Sebagai Cikal Bakal SUV Modern Mercedes-Benz

Sedangkan Adi, Ketua MB W211 CI Bekasi Chapter menjelaskan bahwa sebagai klub otomotif, kegiatan seperti ini memang harus selalu digelar. "Apalagi sampai saat ini masih banyak masyarakat umum yang menilai negatif soal sebuah klub ataupun komunitas mobil seperti kami." ujarnya.

Pihaknya ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa sebagai klub otomotif kita juga memiliki kepedulian kepada sesama. Apalagi para anak-anak yatim yang memang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.

MB W211 CI memberikan bantuan berupa bahan makanan, mulai beras hingga uang tunai yang diserahkan secara simbolis kepada pengelola Panti Asuhan Taman Fioreti.