Mercedes-Benz W212 Club Indonesia (MB W212 CI) Rayakan Ultah Ke-5

Mercedes-Benz W212 Club Indonesia (MB W212 CI) Rayakan Ultah Ke-5

KabarOto.com - Mercedes-Benz W212 Club Indonesia merayakan hari jadinya yang ke 5 tahun. Member maupun undangan yang hadir diklaim wajib memberikan bukti swab antigen H-1 acara atau dilakukan swab antigen saat acara Minggu (14/3) yang dihadiri oleh sekitar 80 penggemar Mercedes-Benz.

Pihaknya bilang, undangan baru diperkenankan masuk apabila sudah mendapatkan kejelasan medis baik bukti keterangan dr Rumah Sakit maupun hasil pengecekan di tempat.

Baca Juga: Sah! Mercedes-Benz W221 Club Indonesia Resmi Didirikan

Acara ini dihadiri oleh Presiden dan Sekjen dari beberapa klub Mercedes-Benz lainnya, termasuk Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) Ahmad Sahroni.

Yoga Mahardhika sebagai Presiden Club MBW212 CI, Nono Soedewo selaku Ketua Dewan Pembina MBW212 CI, dan Mahar Corleone selaku Presiden MB Club Ina menegaskan pentingnya arti kebersamaan dalam komunitas hobi seperti ini dengan menyamaratakan semua member apapun latar belakangnya.

Ahmad Sahroni sebagai sekjen IMI mengimbau, "Semua komunitas hobi kendaraan baik roda 2 dan 4, sebaiknya wajib mendaftarkan diri ke IMI agar dapat meningkatkan sinergi antar komunitas dan meningkatkan keseragaman kode etik komunitas hobi kendaraan."

Baca Juga: Mercedes-Benz SL, dari Masa ke Masa Selama 69 Tahun

Acara diawali dengan rangkaian mobil keliling kota dan diakhiri di salah satu mall kawasan Senayan. Petinggi klub berharap kepengerusuan MBW212 Club Ina tetap solid untuk memperkuat silaturahmi antar member dalam tata pergaulan yang baik berdasarkan kode etik organisasi.