POPULAR STORIES

Mercedes-Benz CLS Terbaru Mejeng Di LA Auto Show 2017

Mercedes-Benz CLS Terbaru Mejeng di LA Auto Show 2017 foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Perusahaan otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz, mempersiapkan generasi terbaru mobil CLS. Mobil ini rencananya akan diperkenalkan pada ajang Los Angeles Auto Show 2017.

Dilansir Motor1, Senin (20/11/2017), Mercedes-Benz merilis foto penggoda pertama untuk CLS baru. Berdasarkan foto tersebut, terlihat tampilan CLS lebih ramping dan bagian depannya tidak jauh berbeda dibandingkan dengan model terdahulu.

Namun, lambang mobil ini agak berbeda dari sebelumnya. Lampu depan mobil Mercedes-Benz diperbarui, sejajar dengan jajaran Mercedes lainnya.

Baca Juga:

Hingga kini, belum diketahui interior dari mobil ini. Namun, kemungkinan besar desain interior mobil ini sama dengan versi terdahulu. Sebagian besar komponen mobil ini menggunakan versi E-Class. Mobil CLS tersedia dalam konfigurasi lima kursi. Hal itu disebabkan banyaknya permintaan dari konsumen.

Dapur pacunya menggunakan mesin diesel dan inline-enam silinder baru, serta mesin turbocharged empat silinder untuk model entry level. Rencananya, mobil ini akan dijual pada akhir tahun.