POPULAR STORIES

Mercedes EQS Buka Pemesanan Dua Mobil Listrik Mewahnya

Mercedes EQS Buka Pemesanan Dua Mobil Listrik Mewahnya

KabarOto.com - Mercedes-EQ membuka pemesanan untuk kedua mobil listrik mewahnya, yakni, Mercedes EQS 450+ dan Mercedes EQS 580 4MATIC.

Divisi mobil listrik Mercedes-Benz ini menawarkan skema pembiayaan yang menarik. Di mana, kedua produk ini memiliki banderol berbeda, yakni Mercedes EQS 450+ seharga 106.374 euro atau Rp 1,79 miliar Dan Mercedes EQS 580 4MATIC senilai 135.529 euro atau Rp 2,29 miliar.

Baca juga: Mercedes-Benz Punya Flexible Charging System, Harganya Rp34 Jutaan

Terkait pembiayaan, Mercedes-Benz Bank memberikan kesempatan bagi peminat untuk mendapatkan pembiayaan menarik bagi kepemilikan EQS ini. Selain harga standar, opsi paket tambahan atau aksesoris dengan biaya tambahan.

Sebagai informasi, Mercedes EQS merupakan model pertama yang menggunakan arsitektur modular kendaraan listrik kelas eksekutif dan mewah . Lebih lanjut, mobil listrik ini memadukan teknologi, desain, fungsionalitas, dan konektivitas dengan cara yang benar-benar baru.

Kedua mobil listrik ini dibekali beberapa fitur canggih, diantaranya pra-instalasi untuk Intelligent Park Pilot yang merupakan bagian dari paket parkir dengan fungsi parkir jarak jauh, serta layanan valet otomatis.

Baca juga: SUV Ikonik Mercedes-Benz G-Class Bakal Punya Varian Listrik

Bukan hanya itu, model EQS menawarkan banyak fitur lain, termasuk sistem konektivitas dan perangkat hiburan kelas premium di dalam kabinnya, serta sistem perintah suara "Hey Mercedes".

Soal performa, Mercedes EQS 450+ dibekali penggerak berperforma 245 kw (konsumsi listrik gabungan NEDC: 18,9-16,2 kwh/100 km; emisi CO2: 0 g/km). Sedangkan, EQS 580 4MATIC 385 kw (konsumsi listrik gabungan NEDC: 19,6-17,6 kwh/100 km; emisi CO2: 0 g/km).