POPULAR STORIES

Mercedes G 63 Edition 55, Peringati 55 Tahun Kiprah AMG

Mercedes G 63 Edition 55, Peringati 55 Tahun kiprah AMG Dok : Mercedes-AMG

KabarOto.com – Mercedes-Benz merayakan ulang tahun divisi AMG dengan merilis G 63 Edition 55. Perbedaan mobil ini dengan versi biasanya adalah balutan warna Obsidian Black metallic atau Opolite White. Lalu ada stiker AMG khusus di sisi samping, membuatnya tampil semakin eksklusif.

Mobil ini juga disandingkan dengan pelek forged AMG ukuran 22 inci desain palang tujuh Y Spoke finishing cat abu-abu matte dan aksen polish. Tampilan dipercantik menggunakan aksen hitam dari AMG Night Package dan AMG Night Package II. Serta ketika kita akan mengisi bahan bakar, ada tutup bensin warna krom bertulis AMG melengkapi detail mewahnya.

Baca juga: New Mercedes-Benz E 200 Coupé AMG Line Sapa Warga Medan

Sementara bagian interiornya dilengkapi sill plate berbahan stainless yang bisa menyala warna merah bertuliss AMG ketika pintu di buka, lalu dihiasi juga dengan elemen warna hitam dan merah membuatnya semakin agresif.

Bagian jok dilapisi kulit Nappa two-tone dengan kombinasi warna merah dan hitam. Serta suasana eksklusif di interior diperkuat elemen karbon matte dan alumunium.

Agar serasi, karpet lantai AMG warna hitam terbuat dari bahan velour berkualitas tinggi, menampilkan jahitan merah dan tulisan Edisi 55 merah. Bagian setir pun menggunakan lansiran AMG Performance dibalut bahan nyaman microfiber dan ada emblem AMG 55 menandakan bahwa ini edisi spesial.

Tidak hanya itu, Edition 55 juga akan mendapat penutup mobil untuk di dalam ruangan bernuansa AMG. Bukan sembarangan, cover terbuat dari kain serat sintetis tahan air, dan tahan sobek dengan kombinasi bagian dalam antistatis dari flanel.

Baca juga: Mercedes-AMG GT Track Series, Edisi Perayaan Khusus

Mercedes-AMG G 63 dibekali mesin AMG V8 Biturbo 4.000 cc dengan tenaga 577 dk dan torsi 850 Nm. Disambung ke semua roda melalui transmisi otomatis sembilan percepatan.

Kabarnya mobil ini hanya akan dibuat 55 unit dan dipasarkan di Amerika Serikat, dan tersedia akhir tahun ini.

Berita Terkait

Berita Terkait