POPULAR STORIES

New Mercedes-Benz E 200 Coupé AMG Line Sapa Warga Medan

New Mercedes-Benz E 200 Coupé AMG Line Sapa Warga Medan New Mercedes-Benz E 200 Coupé AMG Line (Foto: Mercedes-Benz)

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan model terbaru E200 Coupe AMG Line, sekaligus meresmikan diler terbarunya di Medan sebagai ekspansi bisnis di wilayah Sumatera Utara.

Diler terbaru Mercedes-Benz di Medan ini berada di bawah naungan PT Arista Jaya Abadi, berlokasi di Jalan T. Amir Hamzah No. 49. Dan, menjadi diler resmi satu-satunya Mercedes-Benz di wilayah Sumatera Utara, sekaligus yang pertama di Indonesia menerapkan konsep MAR2020 ritel terintegrasi.

Baca juga: Mercedes-Benz Actros L Driver Extent+, Tersedia 150 Unit Saja!

MAR2020 adalah singkatan Bahasa Jerman dari 'Markenauftritt Retail' yang diterjemahkan menjadi 'Penampilan Merek Retail'. Pengalaman merek baru di Mercedes-Benz telah berkembang dalam banyak cara untuk membawa peningkatan pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Penerapan Diler Mercedes-Benz Arista dengan standar MAR2020 menandai perubahan besar dalam cara Mercedes-Benz melakukan pendekatan ritel di Indonesia."

Diler resmi Mercedes-Benz PT Arista Jaya Abadi memiliki luas lahan 2.535 m2 dengan luas showroom 573 m2 dan luas bengkel 630 m2 termasuk 4 work bays. Area showroom menawarkan ruang untuk menampilkan 5 kendaraan secara permanen.

Baca juga: Intip Spesifikasi Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line Night Edition

Seiring dengan peresmian diler baru, New Mercedes-Benz E 200 Coupé AMG Line juga diperkenalkan untuk pertama kalinya di Medan. Coupe sporty ini merupakan salah satu kendaraan utama yang akan dipajang di showroom PT Arista Jaya Abadi, bersama dengan A 200 Sedan, E 300 AMG Line, S 450 Luxury, GLC 200 Night Edition dan GLS 450 4MATIC AMG Line.

Selain itu, diler ini juga menyediakan test drive untuk berbagai varian model kendaraan Mercedes-Benz saat acara peresmian, seperti Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line dan Mercedes-AMG GT 53 4-door Coupé.