Mercedes Jip Indonesia Tutup Tahun 2018 Dengan Gelar Touring Ke Jawa Timur

Mercedes Jip Indonesia Tutup Tahun 2018 Dengan Gelar Touring ke Jawa Timur Setelah puas berkeliling di Safari Park, seluruh peserta melanjutkan kembali petualangannya ke Bromo. (Foto: Dok. MJI)

KabarOto.com - Mercedes Jip Indonesia menggelar kegiatan turing akhir tahun 2018 ke wilayah Jawa Timur pada akhir pekan kemarin, Minggu (16/12/2018).

Agenda turing merupakan menu wajib bagi siapa saja yang tergabung dalam klub/komunitas otomotif, khususnya roda empat, tidak terkecuali bagi pengguna, penggemar, dan pemilik kendaraan Mercedes, yang tergabung dalam Mercedes Jip Indonesia (MJI).

Diikuti oleh 43 mobil, perjalanan "Mercedes Jip Indonesia East Java Cul Tour 2018" di awali dengan berkumpul di Rest Area KM 102 Cipali, Jawa Barat pada pukul 09.00 WIB. Iring-iringan tersebut kemudian berangkat secara bersamaan menuju Kota Salatiga yang ditunjuk sebagai etape pertama.

Setelah menyempatkan diri untuk beristirahat semalam, rombongan MJI melanjutkan perjalanan menuju Malang sebagai etape kedua. Sepanjang perjalanan, para peserta turing pengguna mobil yang karib disebut 'Gelandewagen' itu disuguhi beraneka ragam pemandangan.

Baca Juga: Berbagi Tanpa Batas, Mercedes Jip Indonesia Gelar Baksos Serentak Di 10 Lokasi

Kendati telah melalui perjalanan yang panjang, namun tidak sedikit pun nampak rasa lelah di wajah mereka, hingga akhirnya pada Minggu (16/12/2018), rombongan melanjutkan penjelajahan menuju Safari Park Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

"Memang, tahun lalu kita juga mengunjungi Jawa Timur, tapi ada beberapa tempat yang belum sempat kami datangi, termasuk Safari Park Prigen ini," kata Uke Setiawan, Ketua Panitia.

Setelah puas berkeliling di Safari Park, seluruh peserta melanjutkan kembali petualangannya ke Bromo. "Sengaja kita memilih Safari Park Prigen, karena kali ini banyak member yang mengajak keluarganya, terutama anak-anak. Jadi, mengunjungi tempat ini sangat lah tepat, karena sekaligus memberikan edukasi kepada anak-anak," lanjut Uke dalam keterangan resminya.

Usai Bromo, pasukan Mercedes Jip Indonesia juga berencana untuk menjelajah kawasan lain yang berakhir di Kota Banyuwangi.