Mercedes-Benz Luncurkan Emblem yang Bisa Menyala

Enrico
Enrico 14 Nov 2017 - 13:09
Mercedes-Benz Luncurkan Emblem yang Bisa Menyala
foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Kita mungkin sering melihat emblem Mercedes-Benz abal-abal dijual di eBay dan Amazon. Perusahaan otomotif asal Jerman itu akhirnya merilis emblem LED projector.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (14/11/2017), emblem ini dibuat untuk para pecinta berbagai pernak-pernik asli dari Mercedes-Benz. Harganya tentu jauh lebih mahal dibandingkan dengan emblem palsu buatan Cina yang dijual sekitar 15 dolar AS (Rp203 ribu).

Emblem baru itu bisa diaplikasikan ke berbagai mobil Mercedes, dari model A-Class hingga GLS. Ada dua emblem yang mereka buat, yakni Mercedes Star dan logo AMG. Hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk memasang logo ini.

Baca Juga:

"Emblem AMG menjadi batu pijakan dari merek Mercedes AMG. Pohon apel di dekat sungai melambangkan tempat bernama Affalterbach di Jerman. Logo valve di sebelahnya melambangkan pembuatan mesin," demikian pernyataan resmi dari Mercedes-Benz.

"Emblem AMG Projector bisa dipasang di pintu mobil dalam waktu singkat. Emblem ini memiliki tampilan 3D berteknologi tinggi," sambung pernyataan mereka.

Emblem Mercedes Star dipasang di gril depan. Adapun, emblem logo AMG ada di bagian bawah dari pintu depan. Hingga kini belum diketahui harga dari kedua emblem ini. Namun, kedua emblem ini sudah bisa dibeli di berbagai toko merchandise resmi Mercedes.

Editor : arie