Mercedes Raih Best Booth For Cars IIMS 2017

Mercedes Raih Best Booth for Cars IIMS 2017 Mercedes-Benz menampilkan booth modern seluas 1.300 meter persegi yang dilengkapi dengan Mercedes-Benz Cafe, Mercedes-Benz Financing Partners, Mercedes-Benz Collection, E-Corner.

Kabaroto.com - Pada ajang Indonesia Internasional Motor Show yang diselenggarakan sejak 27 April hingga 7 Mei 2017 ini Mercedes-Benz berhasil memenangkan penghargaan “Best Booth for Cars 1.000 – 1.500 m2" Indonesia International Motor Show.

Mercedes-Benz menampilkan booth modern seluas 1.300 meter persegi yang dilengkapi dengan Mercedes-Benz Cafe, Mercedes-Benz Financing Partners, Mercedes-Benz Collection, E-Corner - ruang khusus untuk kendaraan MercedesBenz the new E-Class, media information, serta juga menyediakan sebuah layanan informasi Proven Exclusivity dan purnajual untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Mercedes-Benz. Booth ini telah menjadi partisipasi terbesar Mercedes-Benz di sebuah pameran otomotif di Indonesia.

Dari sisi pengunjung yang hadir ke booth Mercedes-Benz pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 sangat positif dan mendapat antusiasme yang tinggi dari para pengunjung. Adapun hasil rekap pengunjung hingga hari terakhir ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 lebih dari 500.000 pengunjung.

Baca Juga:

Mercedes Benz Siap Luncurkan 10 Mobil Listrik Hingga Tahun 2022

Ciptakan Rekor, Mercedes Pajang 19 Mobil Di IIMS 2017